Kliennya Tidak Dianggap Jurgen Klopp Di Liverpool, Agen Naby Keita Marah-Marah

  • Whatsapp
Kliennya Tidak Dianggap Jurgen Klopp Di Liverpool, Agen Naby Keita Marah-Marah
banner 300x250

Havana88 – Keputusan Jurgen Klopp untuk mencadangkan Naby Keita saat Liverpool menjamu Chelsea pada Sabtu (28/8/2021) ternyata membuat marah agen sang gelandang.

Keita sebenarnya menjadi pilihan pertama Klopp dalam dua laga pertama Liverpool yang berakhir dengan kemenangan, satu melawan Norwich City dan Burnley.

Read More

Sial bagi Keita, Klopp hanya menempatkan namanya di bangku cadangan saat melawan Chelsea, dengan trio lini tengah Liverpool diisi Fabinho, Jordan Henderson, dan Harvey Elliott.

Liverpool juga harus puas hanya satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, meski unggul jumlah pemain sejak akhir babak pertama.

Kekecewaan Agen Keita
Agen Keita, Malick Kebe pun mengaku terkejut dengan keputusan Klopp. Kebe mengungkapkan kekesalannya melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Sangat sulit bagi saya untuk memahami Klopp, Anda harus menjadi dia untuk menempatkan Naby Keita di bangku cadangan sekarang dalam performanya,” tulis Kebe.

“Pelatih super Anda bertanggung jawab penuh atas hasil imbang melawan Chelsea ini.” dia menambahkan.

Klarifikasi Agen Keita
Beberapa saat kemudian, Kebe pun mengklarifikasi dengan membenarkan bahwa dirinya bukanlah agen Keita. Namun, Kebe tetap mempertahankan bahwa kritiknya itu benar.

“Saya tidak perlu diikuti wartawan dan saya jauh dari agen Naby. Tapi kenyataannya unik, kami tidak mengubah tim pemenang.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250