Klarifikasi Shandy Aulia soal Putrinya Sudah Sekolah di Usia 10 Bulan

  • Whatsapp
Klarifikasi Shandy Aulia soal Putrinya Sudah Sekolah di Usia 10 Bulan
banner 300x250

Havana88 – Shandy Aulia kembali disorot oleh netizen. Belakangan ini Bu David Herbowo sering berbagi momen putrinya, Claire Herbowo belajar di rumah ditemani seorang guru asing bernama Lance.

Mencermati unggahan serangkaian video di Instagram Stories bintang film Eiffel I’m In Love, Senin (26/7/2021), Claire tampak senang bermain dan belajar menggunakan kuas cat yang dioleskan di atas kertas putih.

Read More

Rupanya, hal ini menarik perhatian warganet. Banyak yang mengirim pesan langsung ke Shandy Aulia tentang sekolah Claire Herbowo. Beberapa di antaranya dijawab oleh sang aktris.

“Saya mau tanya, Bu, kalau kita masih pagi-pagi ketika kita mengambil kelas untuk bayi, apakah ada ketakutan, Bu, ketika dia besar, apakah ada rasa bosan atau bosan karena sejak dini dia sudah bersekolah? ? ” cuit seorang netizen melalui fitur direct message.

Shandy Aulia mengatakan, penentuan usia sekolah tergantung kebijakan masing-masing orang tua. Bintang sinetron Inayah membicarakan hal ini dengan suaminya.

“Suami saya dan saya sepakat untuk mengirim Claire ke usia dini ketika Claire berusia 10 bulan karena kami tahu detail program kegiatan sekolah yang akan dijalankan Claire, “jawab Shandy Aulia.

Program sekolah dini menyesuaikan dengan usia anak. Aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini menganggap bosan di sekolah adalah hal yang wajar dan penyebabnya tidak selalu karena sekolah dini.

“Bukan karena anak masuk sekolah terlalu dini, tapi memang ini akan dialami oleh semua fase kehidupan sekolah. Oleh karena itu, kita harus menyeimbangkannya dengan kegiatan lain yang membuat anak merasa lebih segar ketika lebih memasuki tahap sekolah formal, ” tweetnya.

Saat masih sekolah di usia 10 bulan, materi pelajaran yang didapat Claire Herbowo tidaklah berat. Shandy Aulia menemani putrinya selama sekolah untuk melihat respon si kecil.

“Tidak mungkin di usia 10 bulan Claire langsung diberi pelajaran yang berat. Pasti akan disesuaikan dan mengeksplorasi lebih banyak hal,” lanjut Shandy Aulia.

“ Tentu dengan cara yang menyenangkan. Semuanya kembali ke cara pandang masing-masing orang tua yang berbeda-beda,” pungkasnya, meyakini bahwa setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250