Klarifikasi Jonathan Frizzy: Saya Tidak Pernah Melakukan KDRT

  • Whatsapp
Konflik rumah tangga antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin panas. Senin (6/9/2021), bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melapor kepada istrinya.
banner 300x250

Havana88- Konflik rumah tangga antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin panas. Senin (6/9/2021), bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali melapor kepada istrinya.

Tak hanya itu, Jonathan Frizzy di depan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan membantah tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Dhena Devanka dan tim kuasa hukumnya.

Read More

“Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya. Saya harus membela diri,” kata aktor yang akrab disapa Ijonk ini mengaku bukan pelaku KDRT.

Tidak pernah melakukan

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Jadi yang jelas teman-teman, saya tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga,” lanjut Jonathan Frizzy.

Kami melaporkan klarifikasi ini dari video Hot !! Jonathan Frizzy Akan Melapor Kembali ke Dhena Devanka yang dimuat di kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/9/2021).

Mengasihani…

“Bahkan saya jadi korban, maaf. Saya sudah 20 tahun meniti karir dan teman-teman pernah cerita (mendengar sana-sini) tentang KDRT,” jelas aktor kelahiran 13 April 1982 itu.

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy menegaskan, “Saya tidak pernah menyakiti siapa pun dalam hidup saya.” Tim pengacara kemudian menjelaskan kedatangan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporkan kembali

“Bersama klien kami, Jonathan Frizzy, kami melaporkan saudara perempuan berinisial DAD karena dicurigai melakukan kekerasan dalam rumah tangga,” jelas tim pengacara Jonathan Frizzy.

“Dalam laporan tersebut, pasal yang kami gunakan adalah Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT. Barang bukti sudah kami serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Menikah tahun 2012

Jonathan Frizzy menikah dengan Dhena Devanka, Minggu (27/5/2012). Rumah tangga ini selama 9 tahun dikaruniai tiga orang anak. Agustus 2021, Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, Dhena mengklaim, “Komunikasi tetap baik. Masih bagus. Anak-anak saya semua hanya senang. (Mereka) tidak ada yang tahu. Saya senang dengan segala macam hal.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250