Kini, Afgan Mengaku Terpapar Virus COVID-19

  • Whatsapp
COVID-19 masih berbahaya dan terus menjangkiti banyak orang. Sederet artis pun mengaku terjangkit virus tersebut.
banner 300x250

Havana88 –   COVID-19 masih berbahaya dan terus menjangkiti banyak orang. Sederet artis pun mengaku terjangkit virus tersebut.

Kini, Afganistan mengaku terpapar virus COVID-19. Penyanyi itu mengatakan dia saat ini mengasingkan diri di rumahnya.

Read More

Pria bernama panjang Afgansyah Reza ini mengaku tidak mengalami gejala apapun. Karena itu ia merasa tidak perlu menjalani perawatan di rumah sakit.

“Jadi ternyata saya kena Covid-19 dan ini hari keempat saya,” tulis Afgan di Instagram.

Menurutnya, bisa jadi karena sudah divaksin. Afgan juga berpesan kepada para pengikutnya di Instagram untuk juga melakukan vaksin COVID-19 agar tidak terkena dampak yang parah saat terpapar.

“Jadi semuanya tolong divaksin. Karena kalau kena virus (corona), (dampaknya) tidak buruk,” jelas penyanyi berusia 32 tahun itu.

Selain mengaku terpapar COVID-19, Afgan juga menyertakan video dirinya sedang berolahraga. Video membuktikan dirinya dalam kondisi yang baik.

Lebih lanjut, ia menyarankan agar mereka yang terpapar COVID-19 bisa melakukan olahraga juga, tetapi yang lebih ringan.

“Bagi kalian yang mengidap Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin berolahraga, lakukan saja yang ringan-ringan saja,” kata Afgan.

“Bagi yang masih sehat tetap jaga kesehatan. Untuk kalian yang juga sedang berjuang melawan Covid-19, semoga cepat sembuh!” Afgan menulis menyemangati

banner 300x250

Related posts

banner 300x250