Kiky Saputri Putus Cinta, Akui Dirinya Tak Baik Suka Cium Cowok

  • Whatsapp
Kisah cinta Kiky Saputri dengan kekasihnya, Agus Priyono, yang sudah lama dirajutnya harus kandas. Keduanya sudah dalam tahap membahas pernikahan.
banner 300x250

Havana88- Kisah cinta Kiky Saputri dengan kekasihnya, Agus Priyono, yang sudah lama dirajutnya harus kandas. Keduanya sudah dalam tahap membahas pernikahan.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini mengaku tidak menjalin hubungan asmara.

Read More

“Ternyata kita belum dapat jodoh. Maksudnya bulan depan kita belum tahu, tahun depan mungkin kita kembali lagi, tidak ada yang tahu,” kata komikus berusia 27 tahun itu. dilansir saluran YouTube Hotshot, Jumat (8/10/2021).

Fokus

Meski begitu, saat ini Kiky Saputri dan Agus sepakat untuk tidak bersama lagi.

“Untuk saat ini kami telah memutuskan untuk fokus satu sama lain. Saya fokus pada karir saya dulu, dia dulu fokus pada pekerjaannya dulu,” jelasnya.

Tidak baik

Kiky Saputri menilai, ada dua alasan putus dengan Agus Priyono.

“Bisa jadi dua. Orang bilang itu bisa jadi ujian nikah atau pertanda dari Tuhan kalau dia kurang baik. Aku sebenarnya yang kurang baik, soalnya suka cium cowok kan,” sambungnya.

Pekerjaan profesional

Diketahui, Agus Priyono adalah manajer Kiky Saputri. Meski sudah putus, tapi untuk urusan pekerjaan, keduanya menjalaninya secara profesional.

“Jadi kami masih bekerja sama secara profesional. Kami tidak mengubah apa pun, kami tidak berkelahi, kami tidak memperebutkan kekayaan kami karena kami tidak memiliki aset. Kami tidak memiliki emosi yang sama, Ini sudah menjadi pertimbangan,” katanya, diselingi candaan.

Simpan Sendiri

Wajah Kiky Saputri tak menyiratkan kesedihan meski putus dengan kekasihnya. Kiky ternyata punya jawabannya.

“Hei, ini di depan kamera, kalian tidak memperhatikan akun keduaku. Jika aku sendirian, oke, aku akan menyimpan kesedihanku sendiri. Kami menangis, pasti ada fase setelahnya. bahwa kita berdua sudah dewasa, kita akan mengobrol dengan baik, dan untuk kebaikan kita berdua.”

Ada pertengkaran

Komika yang sering ngambek, tak memungkiri menjalin hubungan dengan Agus tak lepas dari pertengkaran.

“Saat masih berstatus, pasti ada tawuran. Tapi kami bekerja secara profesional, tidak pernah ada masalah,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250