Kiky Saputri Akui Materi Stand Up Comedy Soal Tubuhnya Berangkat dari Keresahan

  • Whatsapp
Kiky Saputri Akui Materi Stand Up Comedy Soal Tubuhnya Berangkat dari Keresahan
banner 300x250

Havana88 – Kiky Saputri adalah salah satu komedian Indonesia yang namanya sedang naik daun. Bahkan wajahnya kini kerap menghiasi acara televisi swasta.

Semasa masih dikenal sebagai komedian, Kiky Saputri sudah banyak membuat materi stand up comedy yang lucu. Salah satunya adalah tema bentuk tubuh. Rupanya, Kiky Saputri mengaku selama ini memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal. Akibatnya, itu menjadi salah satu inspirasi terbesarnya.

Read More

“Lagi-lagi, berdiri itu kecemasan. Kecemasan saya sebagai perempuan memiliki bentuk tubuh yang tidak proporsional. Itu kekhawatiran saya,” kata Kiky Saputri seperti yang disampaikan melalui kanal YouTube Resmi Ussy Andhika, belum lama ini.

Bahkan, Kiky juga lebih spesifik menyebut bagian tubuh mana saja yang dianggapnya tidak proporsional atau yang menimbulkan kecemasan.

“Kalau lihat tangan dan kaki saya kecil. Cuma ini yang besar (menunjuk ke payudara). Ukuran kaki saya hanya 35, jauh lebih kecil dari ukuran bra. Tapi, itulah kegelisahan,” jelas Kiky.

Lebih lanjut Kiky Saputri mengatakan, selama ini ada sejumlah pria yang lebih tertarik pada bagian tubuh tertentu daripada sosok pribadinya.

“Laki-laki mendekatiku hanya karena dadaku yang besar. Bukan karena mereka sangat mencintaiku. Ini serius, ini kecemasan,” jelas Kiky.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250