Kesha Ratuliu Umumkan Jenis Kelamin Calon Anaknya, Mona Ratuliu Bingung Akan Dipanggil Apa

  • Whatsapp
Kesha Ratuliu Umumkan Jenis Kelamin Calon Anaknya, Mona Ratuliu Bingung Akan Dipanggil Apa
banner 300x250

Havana88 – Kebahagiaan Kesha Ratuliu atas kehamilannya semakin dirasakan karena perkembangan janin yang baik. Bahkan, ia sudah mengumumkan jenis kelamin calon bayinya dengan Adhi Permana Putra.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu itu tidak bisa mengundang teman-temannya saat mengumumkan jenis kelamin buah hatinya. Hanya keluarga inti, termasuk Mona Ratuliu, yang bisa hadir langsung dalam acara tersebut.

Read More

Sedangkan teman-temannya yang ingin melihat kemeriahan acara ini hanya bisa menonton melalui layar ponsel atau laptopnya.

“Alhamdulillah, hari ini saya diberi kesempatan untuk mendoakan anak pertama saya, Mika dan ayahnya, hanya keluarga inti dan teman-teman oleh Zoom,” tulisnya di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (18/7/2021).

Mona Ratuliu senang dengan kehamilan keponakannya. Dia juga tidak bisa merahasiakan jenis kelamin yang sudah dia ketahui.

“Ini BOOOOOYYYY!!! . Alhamdulillah akhirnya ada kabar gembira di tengah situasi sulit ini,” tulisnya di akun Instagram terverifikasinya.

Mona Ratuliu mengaku keluarganya merasa grogi saat Kesha ingin memberitahukan jenis kelamin anak yang dikandungnya.

“Keluarga berkumpul ingin tahu jenis kelamin bayi bayi @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ yang ternyata hebat!!! ️,” lanjutnya.

Saat bayi Kesha Ratuliu lahir, berarti Mona dan Indra Brasco akan menjadi nenek dan kakek.

“Hei yandaaaaaa @indrabrasco kita akan punya cucu! Nanti kita panggil apa???” tanya Mona pada suaminya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250