Kesedihan Citra Monica yang Harus Rela Kehilangan Dua Calon Janinnya

  • Whatsapp
Kesedihan Citra Monica yang Harus Rela Kehilangan Dua Calon Janinnya
banner 300x250

Havana88 – Ifan Seventeen dan Citra Monica harus rela menunda kehadiran buah hatinya. Pasalnya, program bayi tabung yang mereka jalani saat ini telah gagal.

Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram masing-masing. Citra Monica mengaku senang karena kedua embrionya ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Read More

“HAPPY PLUS SAD! Bagaimana bisa??? Ya, NIKMATI!!! Sangat senang mendengar kabar bahwa Embrio saya yang berumur 2 5 hari ternyata keduanya BOYS. Bayangkan jika keduanya ditanam dan dikembangkan, ” tulis istri Ivan Seventeen itu pada Rabu (28/7/2021).

Namun, dia harus melepaskan embrionya. Pasalnya, jika Anda bersikeras menanamkan embrio ke dalam rahim, akan menimbulkan risiko yang cukup tinggi.

“Tapi saya harus kuat, dan menyerah pada keduanya, karena ternyata 2 embrio ini dalam kondisi tidak baik. Karena hasil pemeriksaan PGT-A pada 2 embrio ini dinyatakan ANEUPLOID,” kata Citra Monica.

“Artinya jika dipaksakan untuk ditanamkan ke dalam rahim saya, risiko keguguran sangat tinggi. Jadi tidak disarankan untuk dipindahkan,” sambungnya. Meski sedih, Citra Monica mengaku sudah pasrah. dua embrio dan siap untuk mencoba lagi untuk mendapatkan kesempatan untuk hamil di program berikutnya. Ia pun meminta doa agar program kehamilan yang akan dijalaninya berjalan lancar.

“Ini takdir Tuhan, sampai sekarang saya masih bersyukur karena dokter @carolinehutomo bilang masih bisa promil, artinya masih ada kesempatan untuk hamil,” sambungnya.

“Bismillah, doakan saya promil selanjutnya lancar ya teman-teman. Insya Allah dalam beberapa siklus berikutnya saya akan menjalani terapi terlebih dahulu sebelum memulai stimulasi lagi. Semangat suntik saya lagi ya,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250