Kerap Too Soon, Bigetron RA Kian Sulit Tembus Papan Atas PMWI 2021

  • Whatsapp
Kerap Too Soon, Bigetron RA Kian Sulit Tembus Papan Atas PMWI 2021
banner 300x250

Havana88 – Peluang Bigetron RA untuk memenangkan PUBG Mobile World Invitational 2021: East sepertinya semakin menipis. Pasalnya hingga hari ketiga penyelenggaraan, Luxxy Cs hanya berada di peringkat ke-9 dengan 104 poin, terpaut 133 poin dari pemuncak klasemen Valdus Esports.

Meski secara matematis masih ada peluang jika mereka tampil gila di hari terakhir, sepertinya Bigetron RA harus mengharapkan keajaiban. Stabilnya permainan dari Valdus dan kejutan dari tim seperti Na’Vi dan D’Xavier juga menjadi tembok yang harus dirobohkan Luxxy Cs jika ingin menembus puncak klasemen PUBG Mobile World Invitational 2021: East.

Read More

Performa yang tidak stabil dan seringkali terlalu cepat membuat perolehan poin Bigetron RA goyah. Hingga tiga hari menggelar Bigetron RA, mereka belum merasakan kelezatan Chicken Dinner sama sekali. Skor terbaik yang bisa mereka raih hanya menjadi runner-up itupun di game pertama. Setelah itu, permainan Luxxy Cs cenderung menurun dan tidak stabil.

Bigetron RA mencatatkan empat kali terlalu cepat dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan. Pada pertandingan ke-12 tim pertama malah harus tersingkir (peringkat 16) disusul 3 rekor buruk lainnya di peringkat 15. Hasil ini tentu kurang menggembirakan fans PUBG Mobile asal Tanah Air, mengingat satu-satunya wakil RA Bigetron Indonesia di ajang tersebut amal itu.

Tidak hanya dari segi performa game, agresivitas Bigetron RA juga cenderung menurun drastis. Hal ini terlihat dari rendahnya kill point Luxxy Cs selama event, yaitu 54 kill point atau hanya 3.6 per game. Kill point ini tentu jauh dari Valdus Esports yang berhasil mencatatkan 101 kill point atau Na’Vi dengan 97 kill point.

Jika ingin merebut trofi juara atau menembus papan atas, tentunya Bigetron RA harus meningkatkan performa timnya di ajang ini. Lima pertandingan tersisa harus dimanfaatkan secara maksimal oleh Luxxy Cs untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meski hanya turnamen amal, Bigetron RA tentunya harus menjaga reputasinya sebagai salah satu tim terbaik di dunia, mengingat ajang ini juga diikuti oleh tim papan atas Asia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250