Kenapa Kylian Mbappe Sangat Ingin Sekali Gabung Dengan Real Madrid?

  • Whatsapp
Kenapa Kylian Mbappe Sangat Ingin Sekali Gabung Dengan Real Madrid?
banner 300x250

Havana88 – PSG dilaporkan telah menawarkan Kylian Mbappe kontrak yang menggiurkan untuk bertahan. Namun tekad pemain Prancis itu bulat: pindah ke Real Madrid.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini hanya berlaku hingga 2022. Situasi ini memberikan dua opsi bagi klub berjuluk Les Parisien: Perpanjang kontraknya atau jual ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup.

Read More

Potensi Mbappe tidak sembarangan. Karena itu, PSG pun memilih opsi pertama. Berbagai upaya telah mereka lakukan untuk membujuk sang pemain agar menandatangani kontrak baru.

Salah satu bentuk upayanya adalah dengan menawarkan gaji yang menggiurkan bagi pemain berusia 22 tahun itu. Klub telah mengajukan proposal tiga kali, tetapi semuanya ditolak begitu saja oleh Mbappe.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Mbappe ingin pergi ke Madrid
Tekad Mbappe bulat. Sepertinya, karirnya bersama PSG sudah mencapai tahap akhir. Mbappe dikabarkan tertarik untuk melanjutkan kiprahnya di kancah sepakbola bersama Real Madrid.

Madrid juga memiliki keinginan yang sama. Menurut laporan, mereka telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro kepada PSG untuk membawa sang pemain pergi ke Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah. PSG masih mempertahankan Mbappe dan mungkin mencoba meyakinkannya lagi untuk memperbarui kontraknya dengan gaji setinggi langit.

Untuk saat ini, hanya PSG yang mampu memberinya gaji besar. Real Madrid mungkin tidak bisa bersaing dengan Les Parisien dalam hal uang karena sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19.

Mengapa Mengidam?
Tawaran 160 juta euro sebenarnya menggambarkan kondisi ekonomi Madrid baik-baik saja. Namun, perlu dicatat bahwa Madrid harus menabung agar tidak membeli siapa pun di bursa transfer musim panas ini dan tahun lalu, semua demi Mbappe.

Lantas, mengapa Mbappe ingin pindah ke Madrid? Uang tentu bukan segalanya di dunia sepakbola. Bagi Mbappe, bermain di Santiago Bernabeu adalah mimpi masa kecil yang harus diwujudkan.

Mbappe diketahui sangat mengidolakan Real Madrid, hal itu terlihat dari beberapa foto dirinya saat masih kecil. Sebuah foto memperlihatkan Mbappe di sebuah ruangan yang dipenuhi poster Real Madrid – khususnya Cristiano Ronaldo.

Ketika kesempatan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan, uang tidak ada artinya. Karena itulah Mbappe sangat ingin pindah ke Real Madrid meski harus merelakan pundi-pundi uang yang sangat menggiurkan dari PSG.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250