Kemungkinan Verrell Bramasta Balikan dengan Natasha Wilona, Ini Kata Venna Melinda

  • Whatsapp
Kemungkinan Verrell Bramasta Balikan dengan Natasha Wilona, Ini Kata Venna Melinda
banner 300x250

Havana88 – Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun hingga kini, masih banyak yang berharap keduanya bisa kembali menjalin cinta.

Di hadapan ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, Natasha Wilona sendiri sempat membahas kemungkinan dirinya menjalin kembali asmara dengan Verrell. Lantas bagaimana tanggapan Venna Melinda?

Read More

Di saluran YouTube Uya Kuya TV, Venna Melinda memberikan tanggapannya terkait hubungan putranya dengan Natasha Wilona. Venna Melinda sendiri menyatakan menyukai kepribadian Natasha Wilona.

“Suka. Wilona mandiri dan dia menjadi anak yang bertanggung jawab untuk keluarga di usia yang sangat muda. Tapi kenapa mereka tiba-tiba putus, saya juga tidak mengerti. Saya juga tidak mengikuti. Itu terlalu besar,” kata Venna Melinda.

“Tapi saya tidak pernah melarang anak saya dari siapa pun. Yang penting dia menjadi anak yang lebih bahagia dari sebelumnya, dia berkencan dengan orang itu,” lanjutnya. Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan putranya kembali dengan Natasha Wilona,​ Venna Melinda memilih untuk tidak terlalu banyak ikut campur. Yang pasti, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

“Saya tidak bisa menjawab karena itu menjadi beban bagi saya nanti. Jadi saya tidak mau mendahului apa komitmennya sendiri atau keputusannya. Jadi saya berdoa saja,” kata Venna Melinda. Di sisi lain, Venna Melinda juga selalu memberikan arahan kepada putranya tentang hubungan dan komitmen. Apalagi jika sang anak menjalin hubungan dengan wanita yang tidak seagama dengannya.

“Kalau saya sekarang dalam situasi ini, menjadi single mother, saya memberinya banyak pandangan. Bahwa menikah bukanlah hal yang sederhana. Jika ini masalah keyakinan, itu adalah asmara kita kepada Tuhan. Kita tidak bisa campur tangan. sekalipun anak yang kita lahirkan. Karena itu hak mutlak seseorang kepada Sang Pencipta,” ujar Venna Melinda. Selanjutnya, Venna Melinda berharap kelak anaknya bisa menikah dengan wanita yang tepat.

“Tapi sebagai seorang ibu, saya selalu bilang ‘Verrel, kalau mau menikah, pikirkan baik-baik siapa yang akan membuat kamu dan keluarga solid. Jangan sampai berantakan’,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250