Kejam! Bungkam MU, West Ham Juga Mengejek Jadon Sancho Yang Kena Nutmeg Pablo Fornals

  • Whatsapp
Kejam! Bungkam MU, West Ham Juga Mengejek Jadon Sancho Yang Kena Nutmeg Pablo Fornals
banner 300x250

Havana88 – West Ham rupanya tak berhenti dipenuhi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 di babak ketiga Carabao Cup di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB kemarin. The Hammers sekarang mengejek Jadon Sancho.

Pada pertandingan ini, kemenangan West Ham ditentukan oleh satu-satunya gol yang dicetak oleh Manuel Lanzini saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Read More

Setelah menyingkirkan Manchester United, West Ham kembali harus menghadapi tim papan atas di babak selanjutnya, yakni Manchester City.

Troll West Ham
Kamis malam WIB, West Ham masih bergembira atas kemenangan di Dream Theater. The Hamemers rupanya masih punya senjata untuk merayakan keberhasilan ini.

Melalui akun media sosial mereka, West Ham mencoba mengejek bintang baru United, Sancho yang ditipu Pablo Fornals dengan trik pala.

Saat mencoba menekan di area pertahanan lawan, Sancho tidak mampu menghentikan Fornals yang dengan cerdik melakukan gerakan melingkar sambil mengangkat kedua kaki Sancho.

“Sampai jumpa lagi,” tulis West Ham di caption unggahan mereka.

Pengakuan Solskjaer
Baru-baru ini manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Sancho masih belum menemukan ritme bermain yang tepat di skuat Setan Merah.

“Saya pikir masalahnya ada pada ritme dan juga kepercayaan diri. Dia belum mengeluarkan performa terbaiknya karena dia tidak terlalu banyak bermain,” kata Solskjaer.

“Saya senang memberinya waktu bermain, tetapi sayangnya kami tidak mendapatkan hasil yang baik. Jadi seperti yang saya katakan, dia memiliki masalah dalam kualitas, tetapi tidak dengan usaha,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250