Kehamilannya Dicibir Orang, Lesti Kejora Tanggapi dengan Bijak

  • Whatsapp
Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan bahwa keduanya telah menikah secara nikah siri pada awal tahun 2021. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengabarkan bahwa Lesti memiliki dua jenazah.
banner 300x250

Havana88- Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan bahwa keduanya telah menikah secara nikah siri pada awal tahun 2021. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengabarkan bahwa Lesti memiliki dua jenazah.

Kabar kehamilan Lesti pun disambut antusias oleh para penggemarnya. Namun tak sedikit pula netizen yang mengejeknya, hingga Rizky Billar tak tahan.

Read More

“Kamu kesal sayang, orang tahu banyak, mereka pikir mereka tahu yang terbaik,” kata Rizky Billar kepada Lestiani.

Fitnah

Billar sedih, karena tudingan netizen bisa berujung fitnah.

“Yang menghujat, seolah-olah tahu yang sebenarnya, seolah-olah tahu apa yang terjadi. Saking sucinya, fitnah pun jatuh,” katanya lagi, masih dengan nada kesal.

kata lesti

Alih-alih emosi, Lesti Kejora menenangkan suaminya. Ia pun menanggapinya dengan bijak.

“Sudah biarin aja orang mau gimana, kakak nggak usah. Karena kalau kita nanggepin, ngejelasin kebenarannya mah manusia tidak akan habis-habisnya, jadi pasti terus. Biarin aja,” kata Lesti.

Santai

Menurut wanita bercadar ini, selama mereka melakukan hal yang benar, maka gosip orang lain tidak penting untuk dipikirkan.

“Yang penting kita di jalan, koridornya pas, orang tua tahu, yang punya kita di atas tahu. Seperti itu saja. Tenang saja kalau kata Pak Haji Rhoma Irama,” ujarnya menghibur Billar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250