Kehadiran Romelu Lukaku Memberikan Dampak Besar Untuk Chelsea, Thomas Tuchel: Jujur Kami Hanya di Peringkat ke-4

  • Whatsapp
Transfer Romelu Lukaku diyakini akan memberikan dampak besar bagi Chelsea dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Namun, di mata Thomas Tuchel, Chelsea saat ini hanya berada di peringkat ke-4 dan terus memperkecil jarak.
banner 300x250

Havana88- Transfer Romelu Lukaku diyakini akan memberikan dampak besar bagi Chelsea dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Namun, di mata Thomas Tuchel, Chelsea saat ini hanya berada di peringkat ke-4 dan terus memperkecil jarak.

Chelsea telah menunjukkan performa impresif sejak mengambil alih Tuchel pada Januari 2021. Chelsea bisa memenangkan Liga Champions. Faktanya, The Blues tidak memiliki satu pemain pun yang menonjol dalam mencetak gol.

Read More

Sebagai solusi lini depan yang tumpul, The Blues mendatangkan Lukaku dari Inter Milan. Lukaku dibeli seharga 115 juta euro. Lukaku juga diprediksi akan membuat Chelsea lebih tajam di musim 2021/2022.

Punya Lukaku, Chelsea Auto Juara?

Lukaku tampil gemilang bersama Inter Milan. Musim lalu, Lukaku membawa Inter meraih scudetto dengan gol-gol yang dicetaknya. Lukaku juga diprediksi akan membawa Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris.

“Sejujurnya saya melihat diri kami sebagai nomor empat dan itu tidak bisa menjadi favorit tahun depan. Nomor empat harus menutup celah menjadi tiga, dua dan satu dan di situlah kami berada,” kata Tuchel seperti dikutip Football London.

Chelsea, dengan atau tanpa Lukaku, digadang-gadang oleh sang pandit sebagai calon kuat juara Liga Inggris. Luka saya bisa membuat Chelsea lebih kuat. Namun, kata Tuchel, sang juara Premier League tidak semuanya hanya membeli Lukaku.

“Kami mengatakan bahwa di musim terakhir kami menetapkan standar tinggi, menutup celah dalam 90 menit tetapi kami akan mencoba untuk melanjutkan ini. Ini adalah Liga Premier, kompetisi terbaik,” katanya.

posisi ke-4!

Tuchel sepertinya tidak ingin membebani timnya. Tuchel memiliki target yang tinggi. Namun, menurut pria Jerman itu, Chelsea tetap berada di urutan keempat dan perlu mempersempit jarak dengan tim lain.

“Saya sangat yakin kami berperan sebagai pemburu dan kami harus melawan Liverpool, Man City, dan Man United. Kami harus melaluinya minggu demi minggu dan ini adalah langkah awal yang sangat bagus [setelah menang melawan Crystal Palace],” kata Tuchel.

“Kami tidak malu untuk mengatakan ini dengan lantang bahwa kami berusaha menjadi yang terbaik di kompetisi apa pun yang kami mainkan, tetapi kenyataannya kami berada di posisi keempat [musim lalu] dan kami harus mempersempit jarak,” tutup Tuchel. .

banner 300x250

Related posts

banner 300x250