Kedatangan Raphael Varane Bakal Hadirkan Mental Juara Di Manchester United

  • Whatsapp
Kedatangan Raphael Varane Bakal Hadirkan Mental Juara Di Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Keyakinan yang diungkapkan Anthony Martial terkait kedatangan Raphael Varane. Ia yakin sang bek akan menularkan mentalitas juara yang dimilikinya kepada para pemain MU.

Manchester United baru saja menyelesaikan transfer Raphael Varane. Bek timnas Prancis itu ditebus dari Real Madrid dengan biaya 50 juta euro.

Read More

Kehadiran Varane dinilai banyak pihak sebagai rekrutmen yang bagus. Ia diyakini mampu membuat pertahanan keropos United semakin kuat.

Martial yakin rekan senegaranya akan menjadi pemain penting di United. “Saya mengenal Varane dengan sangat baik,” kata Martial kepada situs resmi United.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Dampak besar
Martial optimis Varane memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi dia yakin bek itu bisa memberi dampak besar bagi United.

“Varane adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di momen-momen penting. Dia juga memiliki kemampuan di atas rata-rata.”

“Itulah mengapa saya percaya dia akan memiliki dampak besar pada tim ini. Dia juga memiliki pengalaman yang sangat kaya.”

Mentalitas pemenang
Menurut Martial, salah satu aspek yang bisa dibawa Varane ke tim utama United adalah mentalitas pemenang yang dia miliki sejauh ini.

“Kami tahu dia memiliki pengalaman yang kaya. Dia telah memenangkan banyak trofi selama karirnya baik di Real Madrid maupun di tim nasional Prancis,”

“Jadi saya yakin dia akan memberikan semua kekuatannya untuk United. Dia pemain top dan saya yakin segalanya akan berjalan baik untuknya,” kata Martial.

Mulai Berlatih
Varane sudah memulai latihan bersama tim utama United pada awal pekan lalu.

Dia diperkirakan akan melakukan debutnya di tim utama United pada akhir pekan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250