Kecelakaan Melibatkan Harley-Davidson Dan NMax Terjadi Di Kemayoran

  • Whatsapp
Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Harley-Davidson dan NMax terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kasus itu, Pemoge berinisial TRH (23) ditetapkan sebagai tersangka.
banner 300x250

Havana88 –    Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Harley-Davidson dan NMax terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kasus itu, Pemoge berinisial TRH (23) ditetapkan sebagai tersangka.

“Tersangka moge, dipukul dari belakang,” kata Kompol Lilik Sumardji, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat

Read More

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, para korban berinisial SP (45) dan FR (44) mengendarai sepeda motor NMax dengan nomor B-5121-TAY melintas dari utara ke selatan di jalur cepat Jl Benyamin Sueb, Kemayoran.

Korban kemudian beralih ke jalur lambat dan hendak berbalik. Saat hendak berbelok, kendaraannya ditabrak pemoge TRH.

“Dia (pemoge) juga salah tabrak dari belakang Nmax. Jadi masuk jalur cepat terus Nmax diembat dia dari belakang,” kata Lili.

Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Pengemudi sepeda motor juga pingsan di lokasi.

“Keluar dari mulut darah terus pingsan. Helmnya tidak dikencangkan dengan benar lepas jadi lepas terus kepala berbenturan juga. Tapi sekarang dirawat di RS Mitra Kemayoran dan baru sadar,” kata Lili.

Lilik mengatakan proses hukum dalam kasus tersebut masih berlangsung. Pengendara sepeda motor juga telah dinyatakan bersalah dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita terapkan di Pasal 360 (UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan). SIM-STNK kita pegang lengkap dengan suratnya,” pungkas Lilik.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250