Kata Rizki dan Ridho ‘2R’ Tak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora

  • Whatsapp
Kata Rizki dan Ridho '2R' Tak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora
banner 300x250

Havana88 – Rizky ‘2R’ tampak santai menanggapi dirinya yang diundang ke akad nikah sang mantan kekasih, Lesti Kejora. Dia mengaku, sangat memaklumi karena mempersiapkan pernikahan hal yang mudah.

“Ya, karena saya pernah mengalami, jadi paham kondisinya. Kesibukan (mempersiapkan pernikahan) membuat pikiran kita kemana-mana,” ujar Rizky seperti dikutip dari KH INFOTAINMENT, pada Sabtu (28/8/2021)

Berbeda dengan Rizky, Ridho justru terlihat menyindir mantan kekasih saudara kembarnya itu secara terang-terangan. Dia menilai, Lesti Kejora justru melupakan orang-orang terdekat.

“Kesannya jadi orang jauh diundang, tapi yang dekat malah terlupakan. Tapi kami coba menyikapinya dengan bijak. Oh mungkin, (tak diundang) karena sedang PPKM,

Jadi yang diundangkan keluarga inti saja,” tutur RidhoLebih lanjut, Ridho mengaku, hal itu sekaligus menjadi pelajaran dalam mempersiapkan pernikahan nantinya. Dia menambahkan, mulai dari daftar orang-orang yang akan diundang ke pernikahannya.

“Jadi, dari jauh-jauh hari memang sudah dibuat daftarnya. Sehingga, kalaupun orang yang diundang bukan itu tidak hadir, ya saya tidak mengabari,” ujar Ridho ‘2R’ menambahkan.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250