Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan

  • Whatsapp
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Meski sudah direhabilitasi, proses hukum keduanya masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Pusat.
banner 300x250

Havana88- Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Meski sudah direhabilitasi, proses hukum keduanya masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Pusat.

Bahkan berkas perkara pasangan yang menikah pada 1 April 2020 itu, sudah dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan.

Read More

Hal itu diungkapkan Kabid Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga.

“Benar saja, berkasnya sudah diserahkan ke kejaksaan,” kata Kompol Indraweny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Sabtu (28/8/2021).

Pendengaran

Saat ini, kata Indraweny, kejaksaan sedang memeriksa berkas-berkas yang telah dilimpahkan penyidik. Setelah itu akan diputuskan kapan kasus tersebut akan diadili.

“Belum. Masih diselidiki kejaksaan terkait kelengkapan berkas,” ujarnya.

Menunggu Jaksa

Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat masih menunggu hasil dari kejaksaan. Apakah ada file yang hilang dan harus dilengkapi.

“Kita tunggu saja berkasnya baik-baik. Ya kita tunggu saja dari kejaksaan,” ujarnya.

Kasus

Diketahui, Nia Ramadhani awalnya ditangkap oleh pengemudi berinisial NZ di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Dari penangkapan tersebut, Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 0,78 gram sabu dan alat penyedot. (bong).

Mengetahui Nia Ramadhani ditangkap, Ardi Bakrie menyerah. Ia mengaku barang haram tersebut dikonsumsi bersama istrinya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250