Kartika Putri mengaku Sangat Terkejut Saat Tahu dr Richard Lee Ditangkap Paksa

  • Whatsapp
Beberapa hari yang lalu Dr Richard Lee ditangkap secara paksa oleh polisi di kediamannya, di Palembang, Sumatera Selatan. Dia ditangkap sehubungan dengan dugaan akses ilegal dan hilangnya barang bukti.
banner 300x250

Havana88- Beberapa hari yang lalu Dr Richard Lee ditangkap secara paksa oleh polisi di kediamannya, di Palembang, Sumatera Selatan. Dia ditangkap sehubungan dengan dugaan akses ilegal dan hilangnya barang bukti.

Saat pertama kali mendengar kabar tersebut, Kartika Putri mengaku sangat terkejut. Awalnya dia juga bingung kenapa dokter kecantikan itu dijemput paksa oleh pihak berwajib.

Read More

“Nah, tanggal 11 saya dikejutkan dengan banyaknya fans yang menyindir di media sosial saya tentang penangkapan yang dimaksud. Demi Tuhan, saya tidak tahu sama sekali untuk apa dan kenapa?” tulis istri Habib Usman bin Yahya di Instagram. , Jumat (13/8/2021) .

Penyebab Ditangkap

Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa proses penangkapan tersebut terkait dengan dugaan akses ilegal dan penghilangan barang bukti.

Sampai akhirnya polisi menjelaskan bahwa itu karena laporan polisi pada 9 Agustus tentang akses ilegal dan hilangnya barang bukti. Jelas bukan karena saya tetapi karena yang bersangkutan sendiri melanggar hukum, tetapi saya di-bully habis-habisan oleh oknum-oknum yang memfitnah saya,” jelasnya.

Menyimpan Bukti

Kartika Putri kemudian menyatakan masih menyimpan barang bukti terkait laporannya terhadap Dr Richard Lee. Publik bisa mengaksesnya karena buktinya ditampilkan Kartika di highlight Instagram dengan judul “Bukti”.

“Tentunya juga lengkap dengan polisi. Kalaupun barang bukti yang disita dihilangkan, saya yakin polisi telah menyimpan semuanya. Juga, komunikasi terakhir saya dengan pengacara yang bersangkutan mengatakan, ‘Kami akan melanjutkan di pengadilan,’ katanya .

“Tapi kok di depan umum saya dibilang tidak kenal ampun dan terpaksa mencabut laporan itu,” lanjutnya.

Kronologi

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan istri Habib Usman bin Yahya sudah sampai pada tahap penyidikan. Oleh karena itu, polisi menyita barang bukti seperti ponsel dokter serta akun Instagram dokter tersebut.

Namun, pada 9 Agustus 2021, Richard Lee diduga mengakses akun Instagram yang telah disita polisi.

“Berdasarkan hasil penyidikan, barang bukti yang ada di penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya merupakan akses ilegal oleh RL,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250