Karena Dua Forgotten Men Chelsea Yang Dikabarkan Sekarang Bikin Tuchel Pusing

  • Whatsapp
Karena Dua Forgotten Men Chelsea Yang Dikabarkan Sekarang Bikin Tuchel Pusing
banner 300x250

Havana88 – Thomas Tuchel menghadapi dilema baru di skuat Chelsea musim ini. Di lini tengah, ada banyak gelandang yang tampaknya siap bersaing untuk bermain sebagai starter.

Sektor lini tengah sepertinya mendapat perhatian khusus Tuchel memasuki musim 2021/22 ini. The Blues kemudian memutuskan untuk merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid untuk memperkuat tim.

Read More

Keputusan Chelsea dan Tuchel dalam transfer Saul dinilai tepat. Namun, tampaknya ada faktor tak terduga yang di luar prediksi Tuchel terkait situasi tim di lini tengah.

Faktor tak terduga ini ada pada nama dua pemain, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley. Apa artinya?

Dua pria yang terlupakan
Mengutip Football London, Chelsea dan Tuchel diyakini belum mempertimbangkan kemungkinan kebangkitan Loftus-Cheek dan Barkley. Inilah salah satu alasan mereka membawa Saul.

Namun, setelah beberapa pekan musim berjalan, kedua pemain yang terlupakan itu terbukti mampu membuktikan diri dan bermain bagus. Bahkan performa mereka terbilang lebih baik ketimbang Saul sang pemain baru.

Mantan gelandang Atletico Madrid itu baru bermain 45 menit di Premier League. Saul muncul di babak pertama duel melawan Aston Villa, keluar di babak kedua, dan tidak bermain lagi sejak itu.

Bikin Tuchel pusing
Tentu saja perkembangan situasi Saul, ditambah Loftus-Cheek dan Barkley, menjadi kasus khusus bagi Tuchel. Keputusan untuk memilih lini tengah seharusnya tidak sulit baginya.

Di satu sisi, Saul adalah pemain baru yang layak mendapat kesempatan. Tuchel pun harus membuktikan bahwa keputusannya membeli Saul memang tepat.

Di sisi lain, penampilan Loftus-Cheek dan Barkley cukup apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Keduanya memaksimalkan peluang bermain dengan sangat baik.

Alhasil, Saul semakin tertahan di bangku cadangan, dan situasi ini bisa mencoreng nama Tuchel.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250