Kalina Ocktaranny Mengalami Keguguran, Jam 9 Malam Diantar Oleh Azka Corbuzier ke Ruang Bersalin

  • Whatsapp
Ujian menimpa Kalina Ocktaranny. Setelah mengalami pendarahan hebat, mantan istri Deddy Corbuzier itu harus mengubur harapan memiliki anak. Dokter menyebutnya keguguran.
banner 300x250

Havana88- Ujian menimpa Kalina Ocktaranny. Setelah mengalami pendarahan hebat, mantan istri Deddy Corbuzier itu harus mengubur harapan memiliki anak. Dokter menyebutnya keguguran.

“Ternyata Allah jauh lebih mencintaimu, memberimu tempat yang jauh lebih indah dan menunggu kami di pintu surga,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (21/8/2021).

Read More

Istri Vicky Prasetyo menyampaikan kabar duka ini sambil mengunggah foto hitam polos, simbol kesedihan yang mendalam. Kalina Ocktaranny kemudian menceritakan kronologisnya ke rumah sakit.

Ruang Bersalin

“Tadi malam, tepat jam 9 malam. Ibu masuk ke ruang bersalin. Kakak Azka, Ayah, Nenek, dan Bibi Bella adalah tetangga yang sudah seperti keluarga kami,” kata Kalina Ocktaranny.

“Mereka semua mengantarmu dan ibu ke pintu ruang bersalin,” tweet selebriti dengan lebih dari satu juta pengikut. Hatinya hancur saat melihat gumpalan darah yang tak lain adalah janinnya.

Segumpal Darah

“Mimpi mama, mama bisa keluar kamar bersalin sambil menggendongmu. Tapi ternyata mama hanya bisa melihat segumpal darah, daging dan darah mama,” lanjutnya.

Vicky Prasetyo kemudian menguburkan janin Kalina Ocktaranny di depan rumah. Tujuannya agar sewaktu-waktu dia dan istrinya bisa tetap berhubungan dengan calon anggota keluarga yang telah pergi.

Mama Ikhlaskan Impian

Sulit bagi Kalina Ocktaranny untuk mengetahui fakta bahwa janinnya telah digugurkan. Namun tidak ada yang bisa dilakukan kecuali ikhlas sambil berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Tuhan tahu yang terbaik.

“Dan harus merelakan semua mimpi mama. Kami semua sayang kamu, tapi Allah lebih sayang kamu anakku. Selamat jalan mama sayang. 20.08.2021 ,” tutupnya.

Semangat Selebriti

Sejumlah selebritas memperkuat Kalina Ocktaranny melewati fase duka. “Saya turut berbela sungkawa sayang. Yang sabar ya,” kata Ashanty di kolom komentar dengan emoticon hand-me-down.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun.. turut berduka cita sayang” balas Cindy Fatikasari. “Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Kak yang kuat,” kata anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250