Kalina Ocktaranny Masih Berduka Atas Kegugurannya

  • Whatsapp
Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, mengalami keguguran di usia tiga bulan. Dia telah menjalani prosedur kuretase untuk mengeluarkan janin.
banner 300x250

Havana88- Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, mengalami keguguran di usia tiga bulan. Dia telah menjalani prosedur kuretase untuk mengeluarkan janin.

Hingga kini, Kalina Ocktaranny masih berduka atas kegugurannya. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa bayinya sudah mati.

Read More

“Kalau bilang bisa terima, ya tidak sekarang. Karena sudah sangat lama menunggu dan mungkin teman dekat saya tahu betul bagaimana saya ingin punya anak,” kata mantan istri Deddy Corbuzier itu, dikutip dari acara Viral Coffee. , Rabu (25/8/2021).

Detak jantung lemah

Dia menceritakan kronologi kegugurannya. Saat pemeriksaan, dokter memang menyatakan bahwa kondisi janin tidak baik.

“Tanggal 20 niatnya bukan untuk kuretase, niat saya datang ke rumah sakit untuk mencari second opinion karena pada tanggal 19 dokter mengatakan detak jantung janin lemah, kemungkinan kecil,” jelasnya.

Ingin Menyelamatkan

Kalina Ocktaranny pun berusaha menyelamatkan janin tersebut. Tapi Tuhan punya rencana lain.

“Kemudian saya bertanya kepada dokter apakah masih ada kesempatan bertahan hidup atau tidak. ‘Ada tapi kecil’. Jadi saya ambil kesempatan kecil itu,” ujarnya.

Harus kuret

Saat dibawa ke rumah sakit lain, ternyata detak jantung bayi itu sudah berhenti. Hal itu diketahui saat dia melakukan USG.

“Dan waktu itu dinyatakan harus dilakukan kuretase. Jadi saya pikir kenapa saya masih shock karena saya tidak datang ke rumah sakit untuk kuretase,” katanya sambil menahan air mata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250