Kalina Ocktaranny Jawab Tudingan Tak Punya Pekerjaan Jelas Tapi Bisa Liburan dan Renovasi Rumah

  • Whatsapp
Kalina Ocktaranny Jawab Tudingan Tak Punya Pekerjaan Jelas Tapi Bisa Liburan dan Renovasi Rumah
banner 300x250

Havana88 – Baru tujuh bulan menikah, ada masalah yang melanda rumah tangga Kalina Ocktaranny, mulai dari isu kehadiran orang ketiga hingga kabur dari rumah selama berhari-hari.

Kini, mantan istri Deddy Corbuzier itu menjelaskan masalah rumah tangganya. “Tidak apa-apa lagi, tidak ada orang ketiga. Mudah-mudahan,” kata istri Vicky Prasetyo itu.

Read More

Setelah itu, ibunda Azka Corbuzier berbagi resep untuk meminimalisir konflik rumah tangga. Salah satunya, tidak mengecek ponsel suami dengan alasan apapun. Lebih baik tidak tahu daripada tahu bahwa itu menyakitkan.

Kalina Ocktaranny menjelaskan, belakangan ini posisinya serba salah. Janda salah. Pernikahan dikatakan terpikat pada pernikahan. Yang paling menyakitkan, tuduhan tidak memiliki pekerjaan sudah jelas.

“Jadi begini Bun, waktu saya pisah dengan ayah anak saya, jujur ​​saja saya tidak bekerja selama satu tahun. Buang-buang uang saja. Menghabiskan uang untuk tabungan sendiri, ya. Karena saya tidak tahu. mau apa, selama satu tahun,” akunya.

“Sampai akhirnya salah satu teman saya (menasehati) kenapa tidak punya tabungan, dibuat seperti ini, cari tanah, bangun rumah, dijual, properti,” lanjut Kalina Ocktaranny.

Penjelasan ini kami kutip dari video Kalina dari Gagal Nikah, Dicap Kawin Cerai Hingga Ibu Sakit Serius yang tayang di channel YouTube Maia Al El Dul TV, 19 Juli 2021.

Dari situ saya belajar dari lahan kosong, misalnya 300 meter saya bangun rumah, berapa ratus meter saya bangun satu per satu. Alhamdulillah rejeki untuk hidup saya, untuk saya makan, walaupun tidak banyak, saya berikan kepada ibu saya,” jelasnya.

Bisnis properti telah mengajarkan banyak hal kepada Kalina Ocktaranny, mulai dari membandingkan harga ubin, mengenali berbagai bentuk dan ukuran paku, hingga menghitung kebutuhan furnitur.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250