Kaley Cuoco Gugat Cerai Suami setelah 3 Tahun Menikah

  • Whatsapp
Kaley Cuoco Gugat Cerai Suami setelah 3 Tahun Menikah
banner 300x250

Havana88 –  Aktiv Big Bang Theory, Kaley Cuoco resmi mengajukan gugatan atas Karl Cook, di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 3 September 2021. Gugatan setelah mereka merilis pernyataan bersama terkait perpisahan mereka.

“Meski saling mencintai dan menghormati satu sama lain, saat ini kami mengambil jalan yang berbeda,” ujar pernyataan bersama Kaley dan Karl seperti dikutip dari Page Six, pada Minggu (5/9/2021).

Read More

Berpisah, namun mereka memastikan tidak bermusuhan. Tidak ada bersama setelah, karena keputusan diambil diambil dari mempertimbangkan berbagai hal.

“Kami tidak akan berkomentar tambahan terkait perceraian ini dan kami berharap Anda mengerti,” tutur keduanya.

Menariknya, Kaley Cuoco dan Karl Cook mengumumkan perpisahan mereka hanya 3 hari setelah merayakan ulang tahun pernikahan ke-3. Lewat Instagram, Kaley membagikan foto mereka dalam nuansa hitam putih.

Bersama foto tersebut, Kaley Cuoco menuliskan, “Kenapa kau tampak terikatku setelah sekian lama? Aku sangat menyukai Karl Cook. Aku sangat mencintaimu, selamat ulang tahun!!”

Karl Cook di pihak lain juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan menuliskan, “Aku menikah dengan Kaley Cuoco. Aku bahkan tak mengira kami sudah 3 tahun menikah. Waktu berlalu begitu cepat. Aku dan menantikan jutaan tahun lainnya menggoda!!”

Kaley Cuoco dan Karl Cook menikah di San Diego, California, pada 30 Juni 2018. Sepanjang 3 tahun pernikahan, mereka tidak memiliki anak. Namun besar beberapa hewan peliharaan bersama.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250