Kaio Jorge Sangat Bahagia Bisa Gabung Ke Klub Impian Dan Bisa Belajar Langsung Sama Ronaldo

  • Whatsapp
Kaio Jorge Sangat Bahagia Bisa Gabung Ke Klub Impian Dan Bisa Belajar Langsung Sama Ronaldo
banner 300x250

Havana88 – Kaio Jorge mengaku bergabung dengan Juventus sudah menjadi impiannya sejak lama dan ia juga senang karena kini bisa belajar langsung dari idolanya, Cristiano Ronaldo.

Kaio didatangkan Juventus pada musim panas 2021. Ia didatangkan dari klub Brasil, Santos.

Read More

Dalam proses rekrutmen, Juve berhasil mengalahkan AC Milan. Rossoneri pertama kali dipanggil berusaha mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Ia resmi menjadi pemain Juve pekan lalu. Ia direkrut dengan dana yang kabarnya hanya sebesar tiga juta euro.

Kebahagiaan Ganda Kaio di Juventus
Kaio Jorge sangat senang bergabung dengan Juventus. Pasalnya klub tersebut merupakan klub impiannya sejak lama.

Kebahagiaannya berlipat ganda. Karena dia bisa bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo, dan bisa belajar langsung darinya.

“Juve adalah mimpi bagi saya. Sangat penting untuk beradaptasi dengan baik, rekan satu tim saya telah banyak membantu saya dan Cristiano telah memberi saya banyak nasihat juga.”

“Cristiano selalu menjadi inspirasi bagi saya. Saya berharap bisa belajar banyak darinya, dia orang yang fantastis,” kata Kaio.

Kesan-Nya di Juventus
Kaio Jorge kini berada di lingkungan baru. Tentu saja, Juventus berbeda dengan Santos.

Kaio mengaku sangat terkesan dengan semua yang ada di Juventus. Itu membuatnya sangat termotivasi untuk mengeluarkan yang terbaik bagi Bianconeri di atas lapangan.

“Saya terkesan dengan segala sesuatu tentang Juve: dari struktur, hingga orang-orang yang menyambut saya dengan sangat baik, dengan keinginan besar untuk bekerja keras.

“Saya datang ke sini untuk menjalani musim yang hebat, untuk menikmatinya dan belajar sebanyak mungkin dari para pemain hebat ini. Saya ingin berjuang untuk mencetak gol sebanyak mungkin,” kata Kaio.

Untuk saat ini, dipastikan Kaio Jorge tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat bersama Juventus atau bermain dengan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ia mengalami cedera paha.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250