Kabarnya Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Di Pekan Ketujuh EPL 2021/22

  • Whatsapp
Kabarnya Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Di Pekan Ketujuh EPL 2021/22
banner 300x250

Havana88 – Mohamed Salah menjadi pemain terbaik pekan ketujuh Premier League 2021/2022 menurut WhoScored. Dia mendapat peringkat tertinggi dalam daftar sebelas pemain terbaik.

Mohamed Salah mendapat 9,19 poin setelah membantu Liverpool menahan Manchester City 2-2. Dia membuat 1 gol dan 1 assist untuk The Reds.

Read More

Namun, di starting XI yang dirilis situs penyedia statistik sepakbola, tidak ada pemain Manchester United. Meski keduanya bermain imbang di pekan ketujuh.

starting XI terbaik justru diisi oleh pemain dari tim bawah, terutama Norwich City yang masih menjadi juru kunci. Serta tim promosi Brentford yang menyumbangkan dua pemain.

Berikut daftar lengkap starting XI terbaik pekan ketujuh Premier League 2021/2022: Scroll ke bawah untuk informasi lebih lanjut, oke?

Tim Krul (Norwich)
Norwich City melewati pekan ketujuh dengan menahan imbang Burnley. Hasil positif Canary tak lepas dari performa apik Tim Krul di sektor penjaga gawang.

Tim Krul membuat lima penyelamatan penting bagi Norwich. Pemain Belanda itu juga mendapat skor 7,52 dari WhoScored.

Cesar Azpilicueta (Chelsea)
Cesar Azpilicueta mengunci tempat di starting XI terbaik pekan ketujuh setelah tampil apik di lini pertahanan Chelsea dalam duel melawan Southampton. Dia mendapat peringkat 8,16.

Azpilicueta membantu serangan dengan memberikan assist untuk Timo Werner. Sementara di pertahanan, ia mencatatkan 1 intersep dan 2 tekel sukses.

Grant Hanley (Norwich)
Grant Hanley mendampingi Cesar Azpilicueta di lini pertahanan di awal terbaik pekan ketujuh Premier League 2021/2022. Dia membantu Norwich menahan Burnley 0-0.

Grant Hanley membuat 5 intersepsi melawan Burnley. Dia juga membuat 15 sapuan yang membuatnya mendapatkan nilai 8,41.

Trevoh Chalobah (Chelsea)
Chelsea kembali menyumbangkan pemain terbaiknya di starting XI pekan ketujuh. Kali ini giliran bek muda Trevoh Chalobah yang mengisi satu tempat di lini belakang.

Trevoh Chalobah mencetak gol pembuka Chelsea melawan Southampton. Dia juga membuat 5 tekel dan 4 izin untuk mengamankan pertahanan.

Sergio Reguilon (Tottenham)
Satu tempat tersisa di pertahanan di starting XI terbaik diisi oleh pemain Tottenham Sergio Reguilon. Dia membantu The Lilywhites mengalahkan Aston Villa 2-1.

Dia mendapat peringkat 7,62 berkat kinerja pertahanannya yang luar biasa. Dia membuat 5 clearance, 4 tekel sukses dan 3 intersep.

Mohamed Salah (Liverpool)
Mohamed Salah menjadi pemain terbaik di pekan ketujuh Premier League 2021/2022. Dia mendapat skor tertinggi 9,19 dari WhoScored.

Salah mencetak 1 gol dan 1 assist saat Liverpool menahan Manchester City 2-2. Ia juga sukses melakukan 5 dribel sepanjang pertandingan.

Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham)
Mengikuti Mohamed Salah di lini tengah, starting XI terbaik adalah Pierre-Emile Hojbjerg. Dia membantu Tottenham mengalahkan Aston Villa 2-1.

Ia membuka keunggulan Tottenham Hotspur dan melakukan 5 dribel sukses sepanjang pertandingan. Dia juga mendapat 8,42.

Mathias Normann (Wolv)
Mathias Normann menjadi pemain Norwich ketiga yang dimasukkan dalam starting XI minggu ketujuh. WhoScored memberinya peringkat 8,04.

Dia membuat 7 clearance dan 2 tekel sukses melawan Burnley. Ia juga mengirimkan dua umpan kunci, meski gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh rekannya.

Hwang Hee-Chan (Serigala)
Satu posisi terakhir di lini tengah diisi oleh Hwang Hee-Chan. Dia membantu Wolverhampton Wanderers mengalahkan Newcastle United 2-1.

Pemain yang dipinjamkan dari RB Leipzig itu mencetak dua gol dalam laga tersebut. WhoScored memberikan rating 8,62 untuk kinerjanya.

Raul Jimenez (Serigala)
Keberhasilan Hwang Hee-Chan mencetak dua gol ke gawang Newcastle United tak lepas dari peran Raul Jimenez. Dialah yang memberikan assist untuk dua gol tersebut.

Raul Jimenez juga sukses melakukan 5 dribel sepanjang pertandingan. Tidak heran WhoScored memberinya skor 8,40.

Bryan Mbeumo (Brentford)
Mendampingi Raul Jimenez dalam serangan adalah Bryan Mbeumo. Dia mencetak satu gol saat Brentford mengalahkan West Ham 2-1.

Termasuk gol, Bryan Mbeumo melepaskan empat tembakan sepanjang pertandingan dan memenangkan 4 duel udara. Dia mendapat peringkat 7,78 dalam pertarungan itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250