Kabarnya Memuji Lionel Messi, Inikah Cara Koeman Cari Aman?

  • Whatsapp
Kabarnya Memuji Lionel Messi, Inikah Cara Koeman Cari Aman?
banner 300x250

Havana88 – Ronald Koeman sangat memuji Lionel Messi. Sayangnya, pujian ini dianggap sebagai salah satu alasan Koeman atas kesulitannya di Barcelona.

Awal musim 2021/22 sulit bagi Koeman. Dia dipercaya untuk memimpin proyek baru pembangunan tim Barca, tetapi tidak mendapat dukungan penuh dari klub.

Read More

Pasalnya, klub masih harus menyelesaikan masalah keuangan yang cukup besar. Barca tidak bisa membeli pemain top musim panas ini, malah kehilangan beberapa pemain penting.

Messi pergi ke PSG, Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, dan ada beberapa pemain lagi. Lantas, apa maksud pernyataan Koeman tentang Messi?

Koeman memuji Messi
Baru-baru ini, Koeman menyanyikan pujian untuk mantan Messi. Dia mengklaim bahwa Messi adalah pemain yang luar biasa.

Menurut Koeman, Messi adalah sosok yang perfeksionis dalam latihan. Messi membuat pemain lain berlatih lebih keras, yang pada akhirnya menghasilkan permainan yang lebih baik di lapangan.

“Ketika dia ada, pemain yang lebih senior tidak pernah kalah melawan yang lebih muda dalam latihan. Ini terjadi sekali dan Messi sangat marah. Sungguh tiran,” kata Koeman.

Satir atau pelarian?
Kata-kata Koeman menjadi polemik baru. Diduga, Koeman sengaja membicarakan Messi untuk mengurangi tekanan yang kini dipikulnya.

Betapa tidak, kehilangan Messi berdampak besar bagi Barca musim ini. Selain itu, mereka tidak dapat membeli superstar pengganti karena masalah keuangan.

Soalnya, fans Barca dan media Catalan sepertinya sudah melupakan fakta ini. Koman banyak dikritik karena sejumlah hasil buruk awal musim ini.

Karena itu, dengan menyebut kehebatan Messi di sesi latihan sebelumnya, Koeman seolah ingin mencari keselamatan. Menegaskan bahwa dia dan timnya membutuhkan waktu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250