Kabarnya Liverpool Siap Untuk Mengambil Langkah Kejutan Untuk Rekrut Vlahovic

  • Whatsapp
Kabarnya Liverpool Siap Untuk Mengambil Langkah Kejutan Untuk Rekrut Vlahovic
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Premier Liverpool dilaporkan siap untuk mengambil langkah mengejutkan dengan menandatangani Dusan Vlahovic pada Januari 2022.

Vlahovic tampil bagus sejak bergabung dengan Fiorentina. Banyak tim yang akhirnya tertarik dengan jasanya.

Read More

Pemain asal Serbia itu juga paham bahwa dirinya sedang diincar banyak klub. Ia pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

Sejumlah klub dikabarkan mengambil langkah untuk mengontraknya pada musim panas 2022. Di antaranya Juventus, Tottenham, hingga Manchester City.

Liverpool juga mengincar Vlahovic

Namun kini daftar klub peminat Dusan Vlahovic dikabarkan bertambah satu lagi. Klub itu adalah Liverpool.

Kabar tersebut dilansir Tuttosport. Laporan mereka mengklaim bahwa Liverpool sedang mempersiapkan langkah mengejutkan.

Klub Merseyside itu disebut-sebut akan berusaha merekrut Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022. Peluang Liverpool untuk bisa merekrut pemain berusia 21 tahun itu sendiri cukup terbuka.

Pasalnya, Fiorentina memang berniat menjualnya. Namun masalahnya La Viola meminta bayaran sebesar 90 juta euro untuk melepas Vlahovic.

Liverpool butuh striker baru?

Liverpool sendiri tidak mendatangkan striker baru pada musim panas 2021 kemarin. Mereka hanya membeli satu pemain dan itu adalah amunisi di sektor bek.

Di sisi lain mereka menjual pemain cadangan berharga mereka, Xherdan Shaqiri. Liverpool kini kekurangan pemain cadangan yang berkualitas.

Memang masih ada Divock Origi. Namun Liverpool berencana untuk melepasnya secepat mungkin.

Kehadiran penyerang baru mungkin juga sangat mendesak. Apalagi Liverpool akan ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akan bermain di Piala Afrika awal 2022.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250