Kabarnya Legenda Milan Ini Sempat Kecam Rossoneri Gara-gara Donnarumma

  • Whatsapp
Kabarnya Legenda Milan Ini Sempat Kecam Rossoneri Gara-gara Donnarumma
banner 300x250

Havana88 – Legenda AC Milan Zvonimir Boban mengatakan Rossoneri melakukan kesalahan besar dengan membiarkan Gianluigi Donnarumma hengkang ke PSG.

Donnarumma dibesarkan di akademi Milan. Dengan bakatnya yang luar biasa, ia dipercaya bisa masuk skuat Rossoneri lebih cepat.

Read More

Donnarumma akhirnya menjadikan posisi penjaga gawang di Milan permanen. Ia juga diprediksi akan bertahan lama di San Siro dan menjadi legenda Rossoneri.

Namun Donnarumma tidak mau memperpanjang kontraknya di Milan. Alhasil, dia bisa hengkang dari San Siro secara gratis ke PSG pada musim panas 2021 kemarin.

 

Boban Membanting Donnarumma

Kegagalan AC Milan mempertahankan Gianluigi Donnarumma membuat Zvonimir Boban kecewa. Dia mengatakan Milan melakukan kesalahan besar dengan membiarkannya pergi begitu saja dari San Siro.

Karena Donnarumma adalah penjaga gawang yang sangat hebat. Selain itu mereka juga kehilangan layanan mereka secara gratis juga.

“Saya merasa sulit untuk menerima kepergiannya, meskipun Maignan adalah penjaga gawang yang sangat bagus. Klub penting seperti Milan tidak boleh kehilangan pemain terbaik di dunia dalam peran itu,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Kurasa itu kesalahan besar,” bentak Boban.

 

Boban Mengatakan Tentang Ibrahimovic

Zvonimir Boban kemudian memberikan komentarnya terkait kehadiran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Dia melihat pemain asal Swedia itu punya pengaruh luar biasa bagi Milan.

Menurutnya, Ibrahimovic memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan performa Milan di atas lapangan. Namun selain itu ia juga dikatakan memiliki efek apik di luar lapangan.

“Cerita yang dialami Milan adalah hasil dari pengaruh Ibra. Semuanya berubah dengan dia, dia adalah fenomena di dalam dan di luar lapangan,” kata Boban.

 

Opini Boban Tentang Tonali

Zvonimir Boban kemudian juga mengomentari penampilan Sandro Tonali. Ia terkesan dengan permainan eks pemain Brescia itu selama ini bersama AC Milan.

Ia mengatakan Milan bisa mendikte tempo permainan berkat Tonali. Ia pun meyakini bahwa di masa depan pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi gelandang kelas dunia.

“Tonali fenomenal, dia memimpin tim, dia memiliki fisik yang [kuat], dia tahu bagaimana mendikte waktu dan bermain panjang dan sempit. Dia harus terus bersenang-senang dan dia akan menjadi yang terbaik di dunia,” kata Boban.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250