Kabarnya Legenda Liverpool Ini Tak Mau Jika Haaland Sampai Gabung Ke City, Kenapa Begitu?

  • Whatsapp
Kabarnya Legenda Liverpool Ini Tak Mau Jika Haaland Sampai Gabung Ke City, Kenapa Begitu?
banner 300x250

Havana88 – Legenda Liverpool John Arne Riise berharap The Reds bisa mengontrak Erling Haaland karena jika pindah ke Manchester City, The Citizen akan menjadi tim yang tak terkalahkan.

Haaland telah menjadi rebutan banyak klub dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, striker Borussia Dortmund itu terbukti punya kualitas menakutkan sebagai pembobol gawang lawan.

Read More

Beberapa tim mencoba mengontraknya pada musim panas 2021 kemarin. Padahal Haaland sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2024.

Dan pada musim panas 2022, Haaland diprediksi akan hengkang dari Dortmund. Pasalnya, klausul pelepasannya yang bernilai 68 juta poundsterling akan aktif.

Bangkit Tolong Pergi ke Liverpool
Salah satu klub yang sering dikaitkan dengan Erling Haaland adalah Liverpool. John Arne Riise juga sangat mendukung jika Haaland pindah dari Borussia Dortmund ke klub yang bermarkas di Anfield itu.

Dia jelas akan senang melihat rekan senegaranya mengikuti jejaknya di Liverpool. Selain itu, ia juga meyakini gaya permainan Haaland cocok dengan taktik yang digunakan Jurgen Klopp di Anfield.

“Jelas saya akan senang memilikinya di Liverpool, karena dia adalah pemain yang luar biasa. Dia dalam kondisi bagus dan saya pikir dia akan cocok dengan gaya sepak bola Klopp,” katanya kepada Goal.

“Saya juga berpikir dia akan mencintai Liverpool sebagai klub,” lanjut Riise.

Jangan Bawa Haaland ke Kota
Selain Liverpool, klub lain yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund adalah Manchester City. John Arne Riise pun mengaku tak ingin Haaland bergabung dengan City.

Pasalnya, Haaland akan membuat City menjadi tim yang sangat mengerikan. Ia yakin tim asuhan Josep Guardiola akan menjadi tim yang mustahil dikalahkan dengan kehadiran penyerang berusia 21 tahun itu.

“Tetapi jika City mendapatkannya, wow! Anda berbicara tentang tim yang tidak terkalahkan, itu semakin dekat!”

“Siapa pun yang mendapatkan Haaland, apakah itu musim depan atau apa pun, akan menjadi tim yang sangat kuat untuk tahun-tahun mendatang.”

“Saya tidak tahu apakah Liverpool memiliki kesempatan untuk mengontraknya tetapi jika mereka melakukannya, tolong lakukan, karena akan sulit dipercaya bagi klub – atau klub mana pun untuk mengontraknya!” kata Riis.

Selain Liverpool dan Manchester City, ada beberapa klub lain yang juga dikabarkan ingin merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Klub-klub ini termasuk PSG dan Real Madrid.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250