Kabarnya Kontrak Baru Paulo Dybala Di Juventus Tertunda, Ada Apa Lagi?

  • Whatsapp
Kabarnya Kontrak Baru Paulo Dybala Di Juventus Tertunda, Ada Apa Lagi?
banner 300x250

Havana88 – Diskusi tentang masa depan Paulo Dybala di Juventus juga belum terungkap. Laporan terbaru menyatakan bahwa klub dan perwakilan pemain telah memutuskan untuk menunda pembicaraan tentang perpanjangan kontrak.

Wacana tentang kontrak baru ini sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, ada drama yang membuat presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, harus turun tangan untuk meluruskan.

Read More

Perbedaan angka menjadi penyebab kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan. Juventus menawarkan kontrak 10 juta euro per musim, sedangkan Dybala meminta 15 juta euro.

Pembicaraan soal perpanjangan kontrak juga sempat tertunda cukup lama. Kemudian, begitu bursa transfer musim panas dimulai, Juventus langsung kembali menggelar pertemuan dengan Dybala untuk melanjutkan urusan yang belum selesai.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Rapat Ditunda
Menurut kabar terbaru dari Italia, Juventus dan Dybala sama-sama memiliki keinginan kuat untuk menjalin kerja sama lebih lama. Namun, keinginan tersebut tak membuat pembicaraan kedua pihak berjalan mulus.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa agen Dybala seharusnya sudah bertemu dengan Juventus pada Sabtu (14/8/2021). Namun, pertemuan tersebut dijadwal ulang hingga akhir Agustus.

Setidaknya, Juventus sudah memiliki jaminan bahwa Dybala bersedia bertahan, terutama setelah kembalinya Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan. Pria berusia 54 tahun itu diyakini akan memprioritaskan dirinya sebagai poros serangan untuk musim 2021/22.

Terlihat bagus melawan Atalanta
Dybala sudah menunjukkan kualitasnya saat Juventus bertemu Atalanta dalam laga uji coba, Minggu (15/8/2021) dini hari tadi di Allianz Stadium. Ia mencetak gol saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Juventus 3-1. Selain Dybala, Federico Bernardeschi dan Alvaro Morata juga mencatatkan namanya di papan skor. Sementara La Dea harus puas dengan gol Luis Muriel dari titik putih.

Performa apik itu bisa membuat Allegri yakin akan memainkannya di laga perdana Serie A melawan Udinese, Minggu (22/8/2021). Namun, semuanya masih bisa berubah selama kepastian masa depan Dybala belum tercapai.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250