Kabarnya Jesse Lingard Menolak Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

  • Whatsapp
Kabarnya Jesse Lingard Menolak Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Kabar buruk bagi Manchester United. Salah satu pemainnya, Jesse Lingard, dikabarkan menolak proposal kontrak yang baru-baru ini ditawarkan klub.

Tahun lalu, Lingard sempat menjadi pemain ‘sakit’ di skuat Manchester United. Performa buruknya membuat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sering melupakannya untuk masuk starting XI.

Read More

Nasibnya berubah setelah West Ham meminjamkannya selama enam bulan di pertengahan musim 2020/21. Dia mencetak total sembilan gol dari 16 penampilan yang membuat West Ham tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

Sayangnya, harapan West Ham memiliki Lingard pupus begitu jendela transfer ditutup. Beberapa laporan menyatakan bahwa Solskjaer memblokir pintu keluar Lingard karena memiliki rencana dengannya.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Jatah Minimum untuk Bermain
“Semua orang telah melihat apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu di West Ham. Dia masih dalam rencana saya,” kata Solskjaer beberapa waktu lalu tentang Lingard, seperti dikutip dari talkSPORT.

Namun, kata-kata Solskjaer mungkin bukan janji yang bisa ditepati. Pasalnya, pada kenyataannya, pemain berusia 28 tahun itu baru tampil empat menit di Premier League musim ini.

Penambahan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membuat peluang bermainnya semakin berkurang. Belum lagi kehadiran Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay di lini tengah Manchester United.

Lingard Tolak Kontrak Baru
Lingard dilaporkan mengambil tindakan ekstrem. Menurut laporan Evening Standard, Lingard telah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United dengan bayaran 100 ribu pound per minggu.

Situasi ini sangat berbahaya bagi Setan Merah. Pasalnya, kontrak Lingard di Old Trafford hanya berlaku hingga 2022. Artinya, mereka bisa merugi tanpa mendapat untung.

Sebagaimana tercantum dalam peraturan Bosman Rulings, Lingard berhak melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari 2022. Jika kesepakatan tercapai, Lingard dapat pindah tanpa melibatkan biaya transfer.

Aksinya belakangan ini bersama timnas Inggris sempat membuat banyak klub terpikat padanya. Melawan Andorra, Lingard menghasilkan dua gol dan satu assist untuk Bukayo Saka yang membawa kemenangan telak untuk Three Lions 4-0.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250