Kabarnya AS Roma Ingin Boyong Diogo Dalot dari MU? Jose Mourinho: Itu Rahasia!

  • Whatsapp
Kabarnya AS Roma Ingin Boyong Diogo Dalot dari MU? Jose Mourinho: Itu Rahasia!
banner 300x250

Havana88 – Pelatih AS Roma Jose Mourinho menolak berkomentar banyak terkait rumor klubnya ingin merekrut bek kanan Manchester United Diogo Dalot pada Januari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Calciomercato mengklaim bahwa Mourinho tertarik untuk mengontrak Dalot pada Januari untuk mengisi kekosongan Rick Karsdorp di bek kanan.

Read More

Mourinho sebenarnya masih memiliki pemain muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds. Namun, Mou diyakini menilai bek berusia 20 tahun itu belum siap tampil di Serie A.

Tanggapan Jose Mourinho
Seorang jurnalis mencoba bertanya apakah rumor itu benar. Namun, Mourinho sepertinya tidak terlalu tertarik untuk membahasnya.

“Jendela transfer sudah ditutup, Anda ingin membuat saya dalam kondisi untuk berbicara, tetapi saya tidak akan melakukan itu,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

“Saya sedang menganalisis situasinya, tetapi saya tidak dapat membagikan semua pemikiran saya kepada Anda. Saya tidak akan memasuki dinamika ini.” dia menambahkan.

Bukan Orang Asing
Dalot sendiri sudah tidak asing lagi dengan Mourinho karena pada 2018 dialah yang meminta Manchester United merekrut Dalot dari Porto. Mou memang menilai pemain berusia 22 tahun itu sangat tinggi.

Satu hal yang kini bisa dimanfaatkan Mourinho untuk memboyong Dalot ke ibu kota Italia adalah fakta bahwa ia jarang dipercaya oleh Solskjaer di United.

Dengan Piala Dunia tahun depan, Dalot tentu akan mempertimbangkan tawaran Roma untuk menjaga peluangnya masuk ke timnas Portugal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250