Kabar Gembira Datang Bagi Liverpol, Trent, Milner, Dan Firmino Sudah Mulai Latihan Lagi

  • Whatsapp
Kabar Gembira Datang Bagi Liverpol, Trent, Milner, Dan Firmino Sudah Mulai Latihan Lagi
banner 300x250

Havana88 – Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengungkapkan Trent Alexander-Arnold, James Milner dan Roberto Firmino kembali berlatih dan berpotensi bermain melawan Brentford.

Liverpool baru memainkan lima pertandingan di Liga Inggris sejauh ini. Namun, mereka telah diganggu oleh badai cedera pemain ditambah pemain sakit.

Read More

Liverpool kehilangan Harvey Elliott. Lalu ada Thiago Alcantara dan Naby Keita.

Selain itu ada nama Firmino, Trent, dan Milner. Liverpool juga terancam tenggelam seperti musim lalu karena banyak pemain yang terjatuh akibat cedera.

Trent dan Milner Pulih
Namun kini ada kabar gembira bagi Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan Trent Alexander-Arnold telah pulih dari penyakitnya.

Sementara James Milner merasa lebih baik setelah menderita memar. Mereka akan berlatih lagi dan mungkin bisa bermain melawan Brentford.

“Trent tidak cedera, Trent sedikit sakit. Dia kembali berlatih dan akan baik-baik saja,” kata Klopp kepada situs resmi Liverpool.

“James mirip dengan Trent, jadi dia seharusnya sudah pulih. Saya melihatnya berlari di sekitar sini, tidak ada yang memberi tahu saya secara berbeda – saya berasumsi dia akan berlatih.”

Firmino juga pulih
Roberto Firmino sebelumnya mengalami cedera hamstring. Ia absen sejak akhir Agustus 2021 kemarin.

Menurut Klopp, Firmino sudah pulih dari cederanya dan bisa berlatih lagi. Dia menambahkan bahwa ada peluang dia bisa bermain melawan Brentford meski kecil.

“Bobby telah berlatih selama dua atau tiga hari, jadi dia kembali bertarung, biarkan saya mengatakannya seperti ini. Kami menggunakannya sedikit sebagai ‘Joker’ [dalam pelatihan],” jelasnya.

“Tapi dia akan berada dalam latihan normal dan kemudian kami harus membuat keputusan apakah kami akan membawanya bersama kami atau tidak. Porto, 100 persen. Brentford, kita lihat saja,” kata Klopp.

Sebelumnya, Jurgen Klopp telah menginformasikan bahwa Thiago Alcantara dan Naby Keita tidak akan bisa bermain melawan Brentford. Entah kapan mereka akan bermain lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250