Kabar Duka! Putra Sulung Komedian Doyok Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar duka datang dari komedian senior, Doyok. Putra sulungnya, Rolly, meninggal.
banner 300x250

Havana88- Kabar duka datang dari komedian senior, Doyok. Putra sulungnya, Rolly, meninggal.

Rolly adalah putra sulung Doyok dari pernikahan pertamanya dengan mendiang Sahidah. Kabar duka tersebut awalnya diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

Read More

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa ‘fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadahnya, dijelaskan kuburnya. Rolly* putra Komedian Senior *mas Doyok Sudarmadji* dan di sisinya,” demikian pesan yang beredar, Minggu (1/8/2021).

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi langsung, Doyok membenarkan kabar tersebut. “Ya, benar,” kata bintang film Kanan, Kiri, OK dan Bisa Dong Untung itu kepada wartawan.

protokol covid-19

Dari informasi yang beredar, diketahui Rolly meninggal karena dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu, pemakaman Rolly dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Ini dimandikan di RS Balaraja, nanti kita langsung dimakamkan, kita ikuti saja protokolnya,” jelas Doyok.

Pernikahan

Untuk diketahui, Doyok menikah dengan Sahidah pada 2 Januari 1975. Dari pernikahan itu, Doyok dikaruniai tiga orang anak. Sahidah meninggal pada 10 Maret 2004.

Dua tahun menjanda, Doyok menikah lagi dengan wanita asal Banten, Nova Fauziah pada 7 Januari 2006.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250