Kabar Duka, Peggy Melati Sukma Kehilangan Sosok Ulama yang Dikaguminya

  • Whatsapp
Peggy Melati Sukma berbagi kabar duka dari seorang ustadz yang sangat dikaguminya. Taufiqul Azhar Hulaimy, M.ED., MA, Pakar Ushul Fiqh, dan Ketua Majelis Ahli IKADI, meninggal dunia.
banner 300x250

Havana88- Peggy Melati Sukma berbagi kabar duka dari seorang ustadz yang sangat dikaguminya. Taufiqul Azhar Hulaimy, M.ED., MA, Pakar Ushul Fiqh, dan Ketua Majelis Ahli IKADI, meninggal dunia.

Kabar duka itu diumumkan Peggy Melati Sukma melalui unggahan di Instagramnya, Kamis (22/7/2021). Dalam unggahan tersebut, Peggy Melati Sukma menyampaikan belasungkawa.

Read More

“Bismillah Innalillahi wa inna ‘ilayhi roji’uun. Subhanallah. Laa quwwata illa billaah. Sungguh umur hanya milik Allah. Seorang guru umat dipanggil kembali oleh Allah,” tulis Peggy Melati Sukma

Berurutan

Meninggalnya Taufiqul Azhar Hulaimy membuat Peggy Melati Sukma merasa sedih karena satu persatu ulama terbaik di Indonesia telah pergi.

“Banyak ulama yang ditinggalkan wasilah pandemi ini dengan seizin Allah Ta’ala. Mereka berpulang kepada Tuhannya berturut-turut. Meninggalkan kita yang mungkin tidak tersandung dalam memutar jalan iman dan taqwa ini. Semoga kita tidak tersandung dalam cahayanya redup. Ya Allah.. ,” lanjutnya.

Berjuang

Dengan wafatnya para ulama, Peggy Melati Sukma berharap banyak orang yang mampu melanjutkan perjuangan para ulama.

“Semoga perjuangan kita semakin kuat, mengakar, meneruskan segala keteladanan, inspirasi, amanah, hikmah, dan ilmu para ulama,” harapnya.

Doa

Peggy Melati Sukma mendoakan agar Taufiqul Azhar Hulaimy diberikan tempat terbaik. Dan kepada semua yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Insya Allah para ulama yang shaleh, guru-guru yang shaleh, orang-orang shaleh, para pejuang pandemi yang ikhlas istiqomahnya dalam keimanan dan tauhid dalam pengabdiannya, semua yang sabar dan mati dalam sakit dan tauhid tetap terjaga sampai akhir zaman, maka semua dari mereka akan dibalas dengan syahid.” oleh Allah Ta’ala. Amin,” tambah Peggy.

“Ampuni kami ya Allah.. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberi kesabaran oleh Allah. Amin,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250