Kabar Duka! Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kabar duka datang dari Vincent Rompies, sahabat Desta. Ayahnya, Jan Rompies meninggal pada Sabtu (24/7/2021). Hingga artikel ini disusun, belum ada penjelasan resmi terkait penyebab meninggalnya Jan Rompies.
banner 300x250

Havana88- Kabar duka datang dari Vincent Rompies, sahabat Desta. Ayahnya, Jan Rompies meninggal pada Sabtu (24/7/2021). Hingga artikel ini disusun, belum ada penjelasan resmi terkait penyebab meninggalnya Jan Rompies.

Kabar meninggalnya Jan Rompies pertama kali diumumkan oleh kakak Vincent, Cliff Rompies. Ia melaporkan kepergian Jan Rompies melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Read More

Cliff Rompies mengunggah foto ayahnya yang sedang tersenyum mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang hitam. Dia duduk di kursi kayu di dinding putih.

Kembali ke Rumah Ayah

Mendampingi foto ini, Cliff Rompies mengumumkan, “ Kembali ke rumah Ayah. Ayah, kakek tercinta Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 1.30. Jan Rompies.”

Masih dalam unggahan yang sama, Cliff Rompies yang juga seorang musisi mengucapkan selamat tinggal kepada almarhum. “Perpisahan dengan rumah Bapa Suci,” tulisnya.

iringan Lagu Bee Gees

Cliff Rompies punya cara unik untuk menemani kepergian ayahnya. Postingan selanjutnya, masih di Instagram Stories, menampilkan latar belakang hitam polos sebagai simbol kesedihan yang mendalam.

Dengan latar belakang ini, ia memainkan salah satu hits legendaris Bee Gees , “Bury Me Down By The River,” dengan lirik, “Musuh mereka mati, biarkan aku berbaring, berbaring, meletakkan kepalaku. Turunkan saja aku dan bebaskan aku.”

Terima kasih ayah

Bersamaan dengan lagu sedih, Cliff Rompies mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya. “Terima kasih Ayah (terima kasih ayah) @JanRompies,” tulis Cliff Rompies.

Kabar duka ini sampai ke telinga Desta. Bintang-bintang Get Married dan Assalamualaikum Beijing menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Vincent Rompies melalui Instagram Stories.

Undang Karaoke Papaku

“Selamat tinggal Paman Jan Rompies, undang Papa ke karaoke di sana, Om,” tweet Desta lalu menambahkan, “Ayah tidak sakit lagi @dr.iyeb @vincentrompies @haedy_dot @fabianrompies.”

Tangkapan layar kabar duka Cliff Rompies dan ucapan belasungkawa Desta diunggah ke akun gosip Instagram di hari yang sama. Postingan ini pun dibanjiri doa dan dukungan dari warga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250