Juventus Pulangkan Pjanic? Allegri: Tidak Terlalu Tertarik, Karena Sudah Ada Ramsey

  • Whatsapp
Massimiliano Allegri tampaknya tidak terlalu tertarik dengan gagasan kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus. Skuat Juve yang kini dinilai sudah cukup memiliki gelandang.
banner 300x250

Havana88- Massimiliano Allegri tampaknya tidak terlalu tertarik dengan gagasan kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus. Skuat Juve yang kini dinilai sudah cukup memiliki gelandang.

Rumor kembalinya Pjanic ke Juve mulai menguat dalam dua pekan terakhir. Pjanic dinilai gagal total di Barcelona, bahkan ia tidak mendapatkan banyak menit bermain.

Read More

Kondisi Pjanic cukup mengenaskan, apalagi untuk ukuran seorang gelandang yang pernah menjadi bintang di Juve. Karena itu, peluang Pjanic untuk kembali ke Juve dinilai sangat besar.

Apalagi Juve saat ini diasuh oleh Allegri, pelatih yang juga berperan dalam mengembangkan karir Pjanic. Jadi apa kata Allegri tentang kemungkinan ini?

Urusan klub

Allegri tahu bahwa kembalinya Pjanic terlihat menjanjikan, apalagi Pjanic pernah menjadi salah satu gelandang andalannya di masa lalu.

Namun, mengingat situasi saat ini, Allegri percaya tidak ada urgensi untuk itu. Apalagi kini Juve memiliki Aaron Ramsey untuk posisi yang sama.

“Saya tidak tahu tentang itu [kemungkinan kembalinya Ramsey]. Klub yang mengelola pasar transfer, kami berbicara setiap hari,” kata Allegri di Italian Football.

“Ramsey telah bermain sangat, sangat baik di depan dan saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat penting dalam peran itu.”

Kagumi Pjanic, tapi…

Allegri tidak meragukan kemampuan Pjanic, ia memiliki keyakinan penuh. Namun, kini Pjanic menjadi bintang Barcelona dan Juve sudah memiliki gelandang top lainnya.

“Saya menghormati Mire (Pjanic), kami menghabiskan empat tahun bersama dengan banyak gelar. Namun, sekarang dia adalah pemain Barcelona, dia adalah pemain berbakat,” tambah Allegri.

“Dan saya pikir jika Ramsey bisa diyakinkan untuk bermain di depan para bek, dia bisa bermain sangat baik di posisi itu. Dia bisa melihat operan dan dia bisa membawa bola lebih lama.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250