Juventus Diuntugkan Dalam Perburuan Kaio Jorge

  • Whatsapp
Juventus tahu posisi mereka diuntungkan dalam perburuan Kaio Jorge. Karena itu, klub papan atas Serie A itu mengajukan tawaran kepada Santos untuk merekrut pemain muda tersebut.
banner 300x250

Havana88- Juventus tahu posisi mereka diuntungkan dalam perburuan Kaio Jorge. Karena itu, klub papan atas Serie A itu mengajukan tawaran kepada Santos untuk merekrut pemain muda tersebut.

Nama Kaio Jorge cukup sering disebut-sebut di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub top Eropa dikabarkan sedang berusaha untuk memindahkannya dari Brasil dalam waktu dekat.

Read More

Meski masih muda, di usia 19 tahun, Kaio Jorge sudah cukup sering tampil bersama Santos. Dalam dua musim terakhir, total ia tampil sebanyak 84 kali dan berhasil menghasilkan sebanyak 17 gol di semua kompetisi.

Ia dipandang sebagai salah satu pemain potensial yang bisa membawa Brasil berjaya. Maka tak heran jika ia bisa menarik perhatian banyak klub bergengsi Eropa.

Posisi Penawaran yang Baik

Setidaknya ada tiga klub yang dikabarkan akan mengontrak Kaio Jorge pada musim panas ini. Selain Juventus, ada juga AC Milan dan klub terkenal Portugal, Benfica.

Dari beberapa laporan, disebutkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kaio Jorge. Demikian pula, Milan menerima jawaban ‘ya’ dari sang pemain sebelum Bianconeri mendekat.

Santos sebenarnya sudah menerima tawaran Benfica sebesar lima juta euro. Namun Benfica pantas dikeluarkan dari perburuan karena Kaio Jorge diketahui ingin melanjutkan karir sepak bolanya di Italia.

Posisi tawar Juventus dalam perburuan sangat menguntungkan. Terlepas dari keinginan sang pemain untuk pindah ke Italia, kontrak Kaio Jorge dengan Santos hanya akan berlaku hingga 31 Desember 2021.

Mau Tekan Harga Jorge

Secara teknis, Juventus hampir dipastikan mendapatkan Kaio Jorge begitu kontraknya habis. Tapi klub Massimiliano Allegri dilaporkan ingin mengontrak pemain musim panas ini.

Juventus pun berusaha memangkas biaya pembelian Kaio Jorge. Santos menginginkan empat juta euro. Namun Juventus, seperti dilansir Sportitalia dan La Gazzetta dello Sport, hanya bersedia membayar maksimal dua juta euro.

Toh pada akhirnya, Juventus masih akan membayar enam juta euro untuk merekrut Jorge. Karena mereka masih harus membayar komisi untuk agen dan keluarganya seperti yang dikatakan UOL Esporte.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250