Josep Guardiola sangat puas Dengan Penampilan Gabriel Jesus yang Bermain Bagus

  • Whatsapp
Gabriel Jesus bermain apik dalam kemenangan 5-0 Manchester City atas Norwich City, Sabtu (21/8/2021). Penampilannya mengundang pujian dari Josep Guardiola.
banner 300x250

Havana88- Gabriel Jesus bermain apik dalam kemenangan 5-0 Manchester City atas Norwich City, Sabtu (21/8/2021). Penampilannya mengundang pujian dari Josep Guardiola.

Man City menang telak bermain di kandang sendiri. Hasil ini merupakan respon pasukan Pep yang sebelumnya kalah 0-1 dari Tottenham pada laga pertama pekan lalu.

Read More

Jesus bermain mengesankan selama 90 menit di lapangan. Ia terlibat dalam 3 dari 5 gol Man City, meski namanya tak tercatat di papan skor.

“Dia adalah pemain yang lebih suka bermain melebar daripada di posisi tengah,” kata Pep tentang Jesus.

Selalu berikan yang terbaik

Guardiola mengaku sangat puas dengan pemain seperti Jesus yang selalu memberikan kontribusi maksimal di lapangan. Dia tahu Yesus tidak mendapatkan banyak waktu bermain, tetapi terbukti bahwa Yesus mampu memanfaatkannya sebaik mungkin ketika dia keluar di lapangan.

“Salah satu alasan saya menjadi manajer adalah ketika Anda bisa bekerja dengan pemain seperti Gabriel,” kata Pep kepada Mancity.com.

“Dia tidak pernah mengeluh, dia mendapat lima menit kesempatan, dia akan memberikan lima yang terbaik yang dia bisa.”

“Dia puas bermain di kiri, di kanan atau di tengah, dan hari ini dia membuat koneksi yang bagus dengan Kyle.”

Memuaskan, layak dimainkan

Performa Jesus secara keseluruhan juga membuat Pep sangat puas. Dia tahu striker Brasil itu layak mendapat kesempatan bermain jika dia terus menampilkan performa terbaiknya.

“Saya puas dengan penampilannya, dia terlibat dalam tiga gol kami dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” lanjut Pep.

“Dia tampil luar biasa hari ini dan saya ulangi, jika dia mendapat tiga menit untuk bermain, dia akan memberikan tiga menit terbaiknya.”

Batalkan penyerang?

Kata-kata Guardiola menunjukkan bahwa dia sangat puas dengan penampilan Jesus. Artinya, Man City mungkin tidak perlu membeli striker baru musim panas ini.

“Ketika seorang pemain bermain seperti itu, dia layak mendapat kesempatan untuk bermain. Dia masih sangat muda, dia sangat rendah hati, dan seperti yang saya katakan, saya sangat puas,” pungkas Pep.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250