Jordi Alba Menegaskan Kesetiaannya Kepada Klub, Tidak ada Masalah Dengan Gaji

  • Whatsapp
Jordi Alba akhirnya buka suara terkait semua isu miring yang menderanya di Barcelona. Dia menegaskan janji kesetiaannya kepada klub, tidak ada masalah dengan gaji.
banner 300x250

Havana88- Jordi Alba akhirnya buka suara terkait semua isu miring yang menderanya di Barcelona. Dia menegaskan janji kesetiaannya kepada klub, tidak ada masalah dengan gaji.

Beberapa waktu lalu, Alba dikritik habis-habisan karena dianggap sebagai penyumbang kepergian Lionel Messi. Kabarnya, Alba menolak dipotong gajinya, hal ini berimbas pada kepergian Messi karena masalah gaji juga.

Read More

Alba menjabat sebagai salah satu kapten klub, termasuk pemain senior dengan gaji besar. Oleh karena itu, ia harus menjadi salah satu pemain pertama yang menerima pemotongan gaji.

Baru-baru ini, dalam kemenangan 4-2 Barcelona atas Real Sociedad, Senin (16/8/2021), Alba juga menjadi korban kritikan penggemar. Dia dicemooh oleh sekitar 20.000 fans Barca yang memenuhi Camp Nou.

Tentunya kritikan ini membuat Alba tidak nyaman, apa yang dia katakan?

Tunggu kata-kata presiden

Alba dituding menolak menerima pemotongan gaji saat dihubungi pihak klub sebelum Euro 2020, namun bek Spanyol itu kini dengan tegas membantahnya. Dia menegaskan bahwa setiap isu miring tentang dirinya adalah palsu dan dibuat-buat.

“Tidak ada yang menelepon saya sebelum Euro 2020, itu palsu,” kata Alba, dikutip Marca.

“Ketika klub berbicara kepada saya, saya ingin melakukannya. Saya datang dari sini, menghabiskan seluruh hidup saya di Barcelona. Bahwa komitmen saya dipertanyakan, itu sangat menyakitkan.”

“Presiden belum berbicara tentang masalah ini, saya pikir dia akan berbicara segera dan dia akan mengatakan yang sebenarnya,” tambahnya.

Terima potongan gaji

Fans Barca diduga salah paham karena Gerard Pique bisa saja menerima pemotongan gaji lebih cepat, tetapi Alba membutuhkan waktu cukup lama. Padahal, Alba sudah menegaskan sejak awal bahwa dia bersedia menerima pemotongan gaji.

“Pengacara saya telah berbicara dengan klub. Kasus Pique diselesaikan lebih cepat hanya karena waktunya tepat, tetapi semua kapten selalu memiliki keinginan itu,” lanjut Alba.

“Kebohongan ini mengganggu saya, membuat saya sakit. Saya bisa menerima kritik, tetapi saya merasa kasihan pada keluarga saya dan hal-hal buruk yang harus mereka dengar,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250