Joget Kampanye Puan Diparodikan Di TikTok, Elite PDIP Tak Masalah

  • Whatsapp
Aksi elite PDIP Puan Maharani saat berkampanye dijadikan konten TikTok. Ada seorang pemuda yang menari menirukan gaya Puan. Petinggi PDIP Hendrawan Supratikno mengaku pihaknya tidak mempermasalahkan konten TikTok.
banner 300x250

Havana88 –   Aksi elite PDIP Puan Maharani saat berkampanye dijadikan konten TikTok. Ada seorang pemuda yang menari menirukan gaya Puan. Petinggi PDIP Hendrawan Supratikno mengaku pihaknya tidak mempermasalahkan konten TikTok.

“Kami melihatnya sebagai bagian dari spontanitas rakyat. Jangan ditarik ke garis politik sesaat dengan menghitung untung-rugi politik,” kata Hendrawan kepada wartawan, Senin (16/8/2021).

Read More

Hendrawan mengatakan tindakan seperti itu tetap harus dipertahankan di ruang publik. Ia menyebut ini bagian dari ekosistem budaya kreativitas masyarakat.

Selain itu, konten TikTok yang meniru tarian Puan Maharani dikatakan mencairkan kesan bahwa pejabat di Indonesia angker.

“Hilangkan kesan petinggi negara itu angker, terlalu formal, dingin,” kata Hendrawan.

Konten TikTok yang dipermasalahkan dibagikan kembali di Twitter. Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan seorang pemuda berjaket merah menari dengan latar belakang logo PDIP. Setelah itu, muncul video Puan Maharani di atas panggung yang sekilas terlihat seperti arena kampanye.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250