Jisoo BLACKPINK sebagai Duta Global Dior

  • Whatsapp
CEO Dior Pietro Beccar mengatakan dia siap untuk menampung Jisoo BLACKPINK jika dia ditinggalkan oleh YG Entertainment. Saat ini, Jisoo adalah duta produk Dior.
banner 300x250

Havana88- CEO Dior Pietro Beccar mengatakan dia siap untuk menampung Jisoo BLACKPINK jika dia ditinggalkan oleh YG Entertainment. Saat ini, Jisoo adalah duta produk Dior.

Popularitas Jisoo BLACKPINK selalu menjadi sorotan publik. Sebelumnya, dia memberi anjingnya tas Dior.

Read More

Memberikan tas Dior kepada anjingnya tentu menjadi sorotan publik di masa lalu. Tak hanya tas Dalgom, Jisoo juga mendapatkan piyama, T-shirt, dan bunga.

Sebagai duta Dior, ia menghadiri pertunjukan, mengenakan pakaian terbaru, dan menerima hadiah dari Dior. Bahkan, tas Dior untuk anjingnya yang diberikan oleh CEO Dior dilengkapi dengan tulisan tangannya untuk Dalgom.

Jisoo sebagai Duta Global Dior

Dior secara resmi mengumumkan Jisoo sebagai Global Ambassador baru untuk Fashion and Beauty. Bahkan, Maria Grazia, Creative Director Dior terinspirasi oleh Jisoo saat mendesain koleksi musim gugur 2021 Dior.

Dior telah menjalin hubungan dengan Jisoo sebelumnya. Di Paris Fashion Week lalu, Jisoo muncul di unggahan Instagram Dior dengan rating tertinggi dan memperoleh US$614.000 di Media Impact Value.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250