Jessica Mila Padukan Aroma Parfum Dunia Menjadi Satu

  • Whatsapp
Jessica Mila Padukan Aroma Parfum Dunia Menjadi Satu
banner 300x250

Havana88 – aktris Jessica Mila Agnesia selain aktif di dunia film ternyata juga mencoba peruntungan dengan berbisnis parfum. menamakan merek wewangiannya itu dengan nama One.

Jessica Mila yang merupakan perempuan berdarah Jawa, Belanda dan Minahasa itu memang mengakui gemar mengumpulkan kamiwangian selama bertahun-tahun.

“Aku memang mengkoleksi parfum. Kebetulan aku juga suka banget dengan parfum. saya melihat peluang di bisnis parfum dengan merk sendiri,” ujar Jessica Mila saat jumpa pers secara virtual peluncuran parfumnya secara virtual, Minggu (26/9/2021).

Jessica Mila tidak asal dalam membuat ramuan parfum yang diluncurkannya. Bintang film ‘Marmut Merah Jambu’ itu bahkan sampai menggabungkan semua jenis wewangian untuk menjadi yang terbaik.

ONE adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari minyak wangi yang mewah. Parfum ini memiliki top notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan dan berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari Perancis selatan dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih. Di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

“Aku menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia,” kata Jessica Mila.

Lebih lanjut Jessica Mila mengatakan bahwa produk parfum ini sekaligus sebagai persembahan untuk para pengikut dan penggemarnya yang saat ini datang 19 juta pengikut.

“Ini sudah menjadi impian aku dan aku persembahkan untuk penggemar dan pengikut aku,” pungkas Jessica Mila.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250