Jessica Iskandar Ungkap Pernah Jalin Hubungan dengan Pria Penyuka Sesama Jenis, Sempat Buktikan Langsung

  • Whatsapp
Jessica Iskandar Ungkap Pernah Jalin Hubungan dengan Pria Penyuka Sesama Jenis, Sempat Buktikan Langsung
banner 300x250

havana88 – Jessica Iskandar bercerita tentang pengalaman pahit kehidupan cintanya. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dekat dengan pria yang menyukai sesama jenis.

Hal itu disampaikan sendiri oleh bintang film Dealova itu melalui sesi live Instagram. Video klip tersebut kemudian disebar oleh sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

Read More

“Sebenarnya bisa dibilang aku pernah pacaran, bukan hubungan teman, tapi lebih dari seorang teman, hal yang sama ternyata gay,” katanya dalam video yang dikutip Jumat (16/7/2021). ).

“Gak ada hubungannya, kamu pernah PDKT, kamu ngerti maksudku. Yah pokoknya kamu pernah PDKT, ternyata cowok itu gay,” kata temannya, Vincent Verhaag mengoreksi Jessica.

“Lagi pacaran ya pacaran,” timpal Jessica Iskandar.

Bahkan, Jessica Iskandar sempat mendengar rumor bahwa pria yang tidak diungkap identitasnya itu adalah sesama kekasih. Tapi dia tidak langsung percaya.

“Tapi sebenarnya itu yang saya dengar dari gosip, tapi saya tidak terlalu banyak makan gosip. Saya orangnya, lebih baik lihat langsung, buktikan langsung, baru tahu,” jelasnya.

Hingga suatu hari, Jessica Iskandar menemukan kebenarannya sendiri. Perlahan kebenaran mulai muncul.

“Akhirnya ketahuan kenapa? Saya cek. Saya pinjam hp, waktu itu saya pakai hp kalau tidak salah asisten sutradara, saya pinjam hpnya. Lalu saya sms nomornya,” jelasnya.

“Aku bilang, aku cowok dan aku minta kenalan, ternyata cowok yang pacaran sama aku malah dibales dan ternyata mau ketemu. Itu aja, udah mulai buka-bukaan,” sambungnya. .

Fakta yang didapat membuat Jessica Iskandar merasa tidak nyaman.

“Kalau begitu, saya langsung ilfeel sejak itu. Eh, saya tidak tahu apakah rumor itu benar. Benar, ada pepatah yang mengatakan pintar tupai melompat, itu akan jatuh juga,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250