Jesse Lingard Mungkin Akan Hengkang di Hari Terakhir Bursa Transfer

  • Whatsapp
Jesse Lingard masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pada musim 2021/2022. Namun, seperti musim lalu, Lingard mungkin akan hengkang di hari-hari terakhir bursa transfer ke West Ham.
banner 300x250

Havana88- Jesse Lingard masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pada musim 2021/2022. Namun, seperti musim lalu, Lingard mungkin akan hengkang di hari-hari terakhir bursa transfer ke West Ham.

Musim lalu, Lingard bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman. Solskjaer telah berulang kali menegaskan Lingard ada dalam rencananya. Namun, minimnya menit bermain membuat Lingard harus meninggalkan Old Trafford.

Read More

Di West Ham, Lingard menemukan sentuhan terbaiknya. Bersama David Moyes, Lingard mampu mencetak sembilan gol di Premier League hanya dalam 16 laga. Ini adalah rekor gol terbaik Lingard dalam satu musim di Premier League.

De javu, Lord?

Seperti musim lalu, Solskjaer sepertinya tidak mau melepas Lingard di awal musim ini. Namun, jurnalis Sky Sport Dharmesh Sheth melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ada di pasar dan semua opsi masih terbuka.

“Lingard keluar dari isolasi. Dia dikarantina selama sekitar satu minggu. Dia benar-benar kembali dan mencetak gol untuk Manchester United dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton melawan Burnley,” kata Sheth.

“Solskjaer telah mengatakan bahwa Lingard ada dalam rencananya untuk musim ini. Namun, West Ham tetap tertarik untuk mengontrak kembali Lingard.”

“Ingat apa yang dia lakukan di akhir musim lalu. Dia bergabung dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu dan masuk ke skuat Inggris sebelum akhir musim. Dia hampir masuk ke skuat final Euro 2020,” sambungnya. Sheth.

West Ham Sangat Terbuka

United sebenarnya siap melepas jebolan akademi tersebut. Namun, harga yang ditetapkan sangat tinggi. West Ham tidak mampu. West Ham, kecuali dari sudut pandang ekonomi, selalu siap menyambut kembalinya Lingard.

“Saya hanya berpikir ada kemungkinan West ham akan kembali untuknya sebelum jendela berakhir dan kemudian akan ada keputusan yang harus dibuat, tidak hanya untuk Man United tetapi juga untuk Jesse Lingard,” kata Sheth.

“Salah satu pelatih di West Ham, Stuart Pearce secara terbuka mengatakan bahwa bola ada di tangan Man United, tetapi dia mengakui bahwa West Ham menginginkannya kembali karena apa yang dia lakukan musim lalu.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250