Jerinx SID Sampaikan Alasan Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini, 26 Juli 2021

  • Whatsapp
Jerinx SID Sampaikan Alasan Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini, 26 Juli 2021
banner 300x250

Havana88 – Jerinx SID diundang menghadiri pemanggilan Polda Metro Jaya pada Senin (26/7/2021). Pemanggilan Jerinx SID untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik terhadap Adam Deni.

Namun, tampaknya drummer Superman Is Dead itu tidak bisa memenuhi panggilan polisi karena beberapa alasan. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Read More

Suami Nora Alexandra mengatakan bahwa dia memiliki masalah teknis terkait riwayat kesehatannya, sehingga dia tidak bisa terbang ke Jakarta.

“Selamat pagi. Saya hanya ingin memberikan informasi mengenai laporan polisi yang dibuat oleh Pak AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, saya harus menjawab panggilan untuk datang ke Jakarta untuk ditanyai hari ini Senin 26 Juli 2021,” tulis Jerinx. SID.

“Sayangnya masih belum bisa, bukan karena saya absen, tapi karena masalah teknis riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan,” lanjut Jerinx SID.

Selain itu, Jerinx SID menyatakan siap bekerja sama dengan proses hukum yang sedang berjalan. Bahkan, dia mengaku terus menjalin komunikasi yang intens dengan penyidik.

“Akhirnya penyidik ​​memahami betul rekam medis terkait riwayat kesehatan saya yang menjadi kendala penerbangan Denpasar-Jakarta dalam situasi ketat PPKM Darurat yang masih berlaku hingga saat ini,” tambah Jerinx SID.

Lebih lanjut Jerinx SID mengatakan ada kemungkinan penyidikan kasus ini akan dilimpahkan dan dilanjutkan di Bali. Namun, belum bisa dipastikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Sehingga saya diberi kelonggaran dimana ada opsi lain dari penyidik ​​agar pemeriksaan saya bisa dilanjutkan tetapi tidak menutup kemungkinan dilakukan di wilayah hukum Polda Bali tanpa perlu saya datang ke Jakarta, walaupun opsi ini masih ada. menunggu koordinasi internal kepolisian dan saya belum menerima informasi lebih lanjut hingga Senin ini tentunya. Saya menyambut baik upaya ini & dengan senang hati,” jelas Jerinx.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250