Jerinx Percaya Ada Covid-19, Akhirnya Mau Disuntik Vaksin Sinovac

  • Whatsapp
Jerinx Percaya Ada Covid-19, Akhirnya Mau Disuntik Vaksin Sinovac
banner 300x250

Havana88 – JERINX menyatakan dirinya mau divaksinasi Covid-19. Ia juga tidak percaya Covid-19 ini ada.

Hal tersebut dia ungkapkan lewat media sosial Instagram barunya, @true_jrx, Minggu (15/8/2021).

Read More

Melalui unggahan pertama, personel drummer Superman Is Dead (SID) juga menegaskan bahwa Covid-19 itu ada.

“Selamat pagi! Sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah/belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi baik didukasi,” tulisnya dalam pernyataannya.

“Saya percaya CV19 itu ada, ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yang kena, syukur masih bisa lebih,” kata Jerinx lagi.

Dia menjelaskan, bahwa postingan-postingan sebelumnya di akun Instagramnya yang kini lenyap, hanya untuk penyeimbang. “Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19,” tulis suami Nora Alexandra itu.

Sementara itu di keterangan fotonya, musisi asal Bali ini juga mengajak para pengikutnya untuk tidak takut mendapatkan vaksinasi Covid-19. “Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” kata Jerinx.

“Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yg sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar bangkit kembali!” tulis pria 44 tahun itu.

Tak lama diunggah, postingan tersebut mendapat ragam komentar. dari sang istri, Nora Alexandra, yang senang karena suaminya mau divaksin dan mendengarkan sarannya.

“Bagus! Akhirnya nyusul aku juga mau divaksin, dan juga mau menerima saran dari aku,” tulis Nora di kolom komentar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250