Jennifer Lopez Unfollow dan Hapus Foto Mantan Tunangan di Instagram

  • Whatsapp
Jennifer Lopez Unfollow dan Hapus Foto Mantan Tunangan di Instagram
banner 300x250

Havana88 – penyanyi sekaligus aktor Jennifer Lopez sudah sepenuhnya move on dari sang mantan tunangan, Alex Rodriguez, menjalin kembali cinta dengan mantan kekasihnya, aktor Ben Affleck.

Pada 14 Agustus silam, dia diketahui berhenti mengikuti akun mantan atlet baseball tersebut, juga menghapus semua foto-foto kebersamaan mereka. Salah satunya, foto saat mereka menghadiri inagurasi Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memutuskan berpisah pada April 2021. Tak lama, sang aktris terlihat bersama Ben Affleck, pria yang pernah dipacarinya selama 18 bulan sebelum akhirnya berpisah pada 2004.

Setelah hampir 20 tahun putus, Jennifer dan Ben kembali bersama. Kedua aktor itu akhirnya go public dengan mengunggah kebersamaan mereka saat acara Jennifer yang ke-52, pada 24 Juli silam.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez tidak hanya saling mendukung karir dengan mengunjungi lokasi syuting pasangan. Keduanya bahkan sudah semakin dekat dengan anak-anak mereka. Di pihak lain, Alex Rodriguez tampak menikmati kehidupan singlenya dan berlayar keliling St. Tropez, Monako, Spanyol, dan Italia ditemani jurnalis olahraga Melanie Collins. Kebersamaan mereka sempat berbuah isu asmara yang kemudian dibantah mantan kekasih Jennifer Lopez tersebut.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250