Jennifer Jill Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat

  • Whatsapp
Jennifer Jill divonis 6 bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jennifer Jill terbukti menyalahgunakan narkoba.
banner 300x250

Havana88 –   Jennifer Jill divonis 6 bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jennifer Jill terbukti menyalahgunakan narkoba.

“Enam bulan karena sesuai dengan surat edaran dengan semua penegak hukum,” kata kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (16/8/2021).

Read More

Sahala Siahaan bersyukur atas putusan tersebut. Sebab, apa yang diputuskan hakim PN Jakarta Barat itu sesuai dengan keinginannya dan Jennifer Jill.

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim hari ini yang telah memberikan putusan yang menurut kami ini yang kami perjuangkan, yang ingin kami buktikan di persidangan baik dari ahli maupun saksi lebih tepat untuk adik JJ. untuk direhabilitasi bukan di lapas. lapas,” kata Sahala Siahaan.

Itu berdasarkan undang-undang. Dimana bagi korban penyalahgunaan narkoba harus direhabilitasi.

“Inilah perjuangan JJ disini dalam menuntut keadilan bagi dirinya dan kami selaku kuasa hukum juga berusaha memberikan yang terbaik. Dan akhirnya Majelis Hakim sepakat bahwa korban kekerasan dan penyalahgunaan serta pecandu tidak dapat dipidana,” tambah Sahala Siahaan.

“Inilah esensi terpenting dalam penegakan hukum bahwa tidak semua kasus narkotika, terutama pecandu, penyalahguna, dan korban ada di Lapas,” lanjutnya.

Terkait putusan rehabilitasi 6 bulan, Sahala Siahaan masih mempertimbangkan apakah akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta atau tidak. Pasalnya, dia berharap vonis tersebut bisa dipotong dengan masa rehabilitasi yang saat ini dijalani Jennifer Jill dulu.

“Kami akan pertimbangkan dulu. Kami akan membahasnya tetapi pada prinsipnya pembelaan kami diterima dan perjuangan JJ untuk mendapatkan keadilan baginya untuk direhabilitasi juga diterima. Sekarang di sini hanya tinggal 6 bulan karena kami berharap dari 6 bulan Itu akan dipotong dari apa yang dia tinggali di BNN kurang lebih 46 hari,” kata Sahala Siahaan.

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Barat. Polisi telah menangkap Jennifer Jill karena diduga menyalahgunakan metamfetamin.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250